Bebek Tepi Sawah

Sebenernya saya dua mingguan yang lalu dapet undangan dari PRnya BTS (Bebek Tepi Sawah yee bukan BTS nyang laen) pas mereka launching di Citos, tapi saya nya yang nggak bisa dateng. Karena penapsaran sih sebenernya, akhirnya kemarin minggu saya nyobain resto yang katanya terkenal banget di Ubud ini.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya sih menu BTS ini nggak beda-beda jauh ya dari Bebek Bengil. Malah saya kadang suka lieur ngebedainnya. Karena saya pernah makan bebek bengil dan saya nggak suka tipikal bebek goreng mereka yang garing menjurus ke keras, akhirnya saya memesan menu ini..

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iga Pedas  Rempah Bali 85k yang disajikan sudah sepaket dengan nasi, plecing kangkung dan kerupuk. Iganya dimasak dengan bumbu rempah Bali yang hampir mirip dengan betutu. Iganya cukup sebiji tapi gede juga daging dan empuuukk banget. Sayang bumbunya kalau dimakan tanpa nasi agak asin.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai compliment kita dikasih tiga macam sambal ini, kalau suka pedas saya suggest ngambil sambal matah cabe rawit yang sebelah kiri. Sambel terasinya agak aneh rasanya buat saya. Kalo yang kanan nggak pedes sama sekali.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk seger-segeran saya mesen Citroen Peach 20k, es jeruk dengan potongan buah peach. Seger aslikk!

Untuk range harga makanan disini lumayan pricey antara 55 – 93k/menu, secara pilihan yang kita makan cuma berkisar ayam, bebek sama iga. Kalau iga yaudahlaya kalau mahal. Yang pengen cobain silahkan datang ke Cilandak Town Square dan Baywalk Mall, buat family dinner juga oke dan tempatnya nggak terlalu crowded.

Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Bebek Tepi Sawah

  1. Hello!
    Thank you so much for the review and visited our outlet at Cilandak Town Square.

    Hope to meet you soon!

    Regards,

    Chia – PR Coord of Bebek Tepi Sawah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s