KOI Mahakam

Akhirnya nyobain juga resto yang satu ini, padahal tiap hari ngelewatin kalau pulang kantor, lokasinya ada di Jl. Mahakam I No.2, Jakarta Selatan, sederetan sama Hotel Gran Mahakam. Terus denger-denger juga dessert disini enak-enak secara saya sweet tooth person banget, langsung deh ngiler pengen nyobain. Kalo nggak salah si KOI ini juga punya cabang di Kemang, jadi satu sama gallery gitu.

Begitu masuk, langsung suka sama interiornya yang nyeni, banyak lukisan cakep-cakep dengan tembok bata putih dan wine cellar. Saya duduk agak kedalam, karena bagian luarnya jadi satu dengan bar dan kayaknya udah banyak direserve.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

Menu yang dijual sih wide range banget ya dari Indonesia, Asia sampai Western. Minumannya juga, dari softdrink, cocktail, mocktail sampai wine segala ada.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena emang pengen nyicipin dessertnya aja maka saya skip makanan beratnya, mungkin nanti kapan-kapan saya balik buat nyicipin main menunya. Kemarin saya mesen 2 dessert yang berbeda, maruk ye? emang!

gadsirakus.wordpress.com

gadsirakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama Mille Feuille with White Chocolate and Red Berries 50k. Sebenernya disini ada 3 versi Mille Feuille, ada yang pake dark chocolate dan vanila custard juga. Tapi saya pilih yang ada berry-nya biar kaya rasa, ada manis dan asem biar nggak eneg. Pilihan saya nggak salah, dessert ini seger banget, manis dan asamnya pas. Apalagi berry-nya juga bukan selai atau esens tapi digrinder kasar gitu, jadi teskturnya masih ada. Saya sukaa dessert ini!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dessert yang kedua juga sukses! Yaitu Red Fruits Pavlova 50k, emang sih nggak kreatif banget sama-sama asem, abis dessert yang lain nggak ada yang bikin pengen gimana dong, kebeneran saya juga belom pernah makan pavlova. Jadi, si pavlova ini adalah ternyata sejenis meringue, tau meringue nggak? itu loh mirip macaroon, terbuat dari putih telur dan gula bubuk yang diaduk sampe kaku. Si pavlova ini disajiin dengan es krim vanila, strawberry shorbet, saus strawberry dan potongan strawberry. Enaknya si shorbet dan sausnya dibikin less sugar, jadi emang asem banget. Tapi buat saya sih enak, soalnya meringue dan es krim vanilanya udah manis.

KOI’s dessert totally nailed it! Must try! Oya disini ada happy hour buat pembelian any kind of beverages up to 30%, mayan kan neikk!๐Ÿ˜€

4 thoughts on “KOI Mahakam

Leave a Reply

