The Holy Crab

Dan sebagai gongnya, kemarin kami (tepatnya saya) nyicipin salahsatu resto kepiting yang lagi heittss di ibukota, yaitu The Holy Crab yang berlokasi di Jl. Gunawarman No.55, Jakarta Selatan (Loobie Lobster agak kesanaan arah Senopati dikit).

Malam itu resto lumayan penuh, padahal kita dateng sekitar jam 7-an dan kita dapet antrian nomer 10 aja dong!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menu yang disediakan cuma kepiting, udang, kerang dengan satu pilihan saus aja yaitu saus Lousiana, jadi kalo nyari saus padang nggak ada dimari!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepiting yang tersedia ada import dan lokal, yang import harganya rata-rata 100k-an/100 gr. Oia disini semua seafood diitung per-100 gr, yang mana kalo dibandingin sama seafood Santa 68 paporit saya harganya jaaauuhhhh banget…lebih mahal. Akhirnya kami berlima sepakat memesan 1 biji Mud Crab yang beratnya sekitar 500-600gr (298k), 500 gr udang (140k), 500gr kerang (100k), 3 porsi nasi (@15k), 2 porsi cajun fries (@25k), dan minuman (@25k) yang rata-rata bisa refill.

Sama kayak Cut The Crab disini sistimnya nggak pake piring, jadi digelosor aja di meja yang udah dilapisin kertas. Terus kita dikasih semacam celemek yang terbuat dari plastik biar nggak nyiprat-nyiprat ke baju.

gadisrakus.wordpress.com

siap nggragas!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Akhirnyaaa makanan kita dateng juga, warnanya merah membaraaa bikin ngiler. Oia disini sausnya ada tingkat pedesnya, kemarin kita pesen yang spicy yang menurut saya lumayan pedes. Apalagi yang holy moly yah??

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekilas minyaknya menakutkan yah, tapi gpp lah ya sekali-kali. Aslik! bumbunya endeus gurindes banget, dicocolin pake nasi aja tuh udah enak banget. Cajun friesnya juga enak banget, ntah dikasih bumbu apa gurih-gurih sedap gitu pokoknya.

Semua makanan ini kita tebus dengan harga yang bikin puasa jajan….3 hari. Beginilah penampakan bon kami, bukannya menakuti-nakuti, cuma mau kasih kenyataan aja hahaha…Tapi kalo ada duit lebih tempat ini patut ditaruh di dalem list. Lebih enak sih makannya rame-rame biar bisa kolekan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Btw, terima kasih sahabat-sahabatku yang manis atas weekend gembul kemarin πŸ™‚

geng "rusuh" minus alm. Theresia Pakpahan :')

geng “rusuh” minus alm. Theresia Pakpahan :’)

Advertisements

4 thoughts on “The Holy Crab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s