The Goods Dept & Panacotta Etc

#1 Panacotta Etc

Abis lunch di Kopitiam Tan, kita ber-7 ceritanya nyari tempat makan dessert dan juga tempat buat ngopi-ngopi di Pacific Place. Akhirnya deh kita berlabuh di Panacotta Etc yang terletak di lantai 4, cafe dessert yang lagi happening ini. Makanan yang dijual? Ya cuma panacotta aja sama kopi-kopian gitu. Yang belum tau panacotta itu apa, itu adalah dessert asal Italia yang terbuat dari susu, gula, krim dan sedikit egg yolks. Sekilas mirip brulee sih.

Di sini panacotta-nya bervariasi banget baik rasa si panacotta itu sendiri ataupun sausnya. Saya dan ketiga teman saya sepakat beli empat rasa yang berbeda biar bisa icip-icip. 1 pcs-nya harganya 30k (include tax).

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari bawah ke atas: butter scotch, green tea dengan white cream, double chocolate dan baileys (pesenan saya!). Butterscotchnya lebih berasa kayak karamel, some said it was too sweet, but for me it was good. Dengan efek gosongnya si karamel ini makin endes. Green tea dengan white cream-nya juga enak, green tea yang ada di panacotta-nya kerasa dan saus milky-nya yang nggak terlalu manis pas banget. Double chocolate-nya was so-s0 mirip puding coklat menurut saya. Dan punya saya sendiri, Baileysnya cukup terasa walau nggak terlalu nyentrong banget, tapi buat ukuran 30 rebu lumayanlah daripada lumanyun.

#2 The Goods Dept

Taunya sih Goods Dept ini toko baju yang barangnya unik-unik sekaligus mahal-mahal. Ternyata ada cafenya juga, udah tau sejak lama sih tapi males nyoba sendiri soalnya yang terkenal disini burgernya, secara saya nggak suka-suka banget makan burger.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari bawah kiri keatas kanan: ice capuccino, iced mocha (pesenan saya!), iced lemon tea, hot ginger lemon tea dan chips. Secara mengejutkan iced mocha saya yang cuma seharga 30k enak bingits, kentel dan nggak terlalu manis. Tipe yang saya suka banget. Buat yang nyari tempat nongkrong oke, disini harganya lumayan terjangkau buat minumannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

