Kiyadon & Gong Cha

Ini adalah makanan yang saya makan minggu lalu setelah event Magnoffee, dijadiin satu post aja ya, soalnya cuma dikit juga sih bahannya hahaha..

#1 Kiyadon Sushi

Pastilah udah banyak tau foodie disini dengan resto sushi yang satu ini karena gerainya udah tersebar di mall-mall besar ibukota. Secara menu nggak terlalu banyak pilihannya kek resto tetangga sih, dan untuk harga agak sedikit pricey. Saya sering denger dari temen-temen saya yang udah pernah coba sih katanya lebih enak. Markico!

Kemarin saya lagi nggak mood makan sushi, jadi saya pesen paket nasi Gyutan Zan 78k dan Soft Shell Kani Tempura 45k. Surprisingly, ochanya gratis boleh refill lagi, lope-lope deh!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gyutan Zan-nya adalah paket nasi dengan gyutan (lidah sapi panggang), sepaket udah sama sup miso dan acar. Gyutannya enaakk, bumbunya meresap, bisa dipilih asin atau manis, saya pilih yang asin. Rasanya cenderung gurih, agak crispy tapi cukup tender ketika dikunyah. Kekurangannya cuma satu, dikit!๐Ÿ˜ฆ

Karena gyutannya dikit dan nasinya masih banyak, daripada mubazir kan akhirnya saya nambah tempura kepiting soka buat tambahan lauk. Selalu ada alasan buat makan banyak hehehe๐Ÿ˜€ Kepiting sokanya seporsi isi 2 biji, sebenernya tepungnya udah enak karena nggak terlalu gurih tapi entah kenapa ada bagian-bagian dari si kepiting yang rasa asinnya begitu mencolok. Tapi overall enak, soft shell crab always never failed.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#2 Gong Cha

Sebelum pulang, saya ngeliat boothnya si Gong Cha ini. Secara saya penggemar minuman milk tea dan biasanya beli merk tetangga, mau dong coba-coba. Soalnya denger-denger si Gong Cha ini asli Taiwan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Minuman yang dijual kurang lebih sama kayak milk tea tetangga, kalau dari segi harga sih yah beda-beda tipis sih. Kemarin saya nyobain Taro Milk 20k, tanpa topping tambahan. Warnanya lucu sih agak keunguan gitu, rasanya dominan susu dengan rasa talasnya samar-samar. Enak sih, tapi saya lebih suka merk tetangga. Selera sih ya!๐Ÿ™‚

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

Leave a Reply

