Suntiang

Akhirnya nyoba juga resto sushi yang jadi pembicaraan hangat diantara para food enthusiast, kesini juga karena direkomendasiin sama temen kantor yang tukang makan juga. Akhirnya di suatu sore, saya menjajal resto ini. Suntiang terletak di Pondok Indah Mall 2, restaurant row lt.3, sebelah-sebelahan sama Kenny Roger’s.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena Suntiang ini merupakan sushi hibrid hasil perkawinan silang antara Jepang dan Padang, jadi disini kita masih bisa nemuin sushi bar tapi pelayan-pelayannya pake seragam macam di resto Padang, udah gitu disini minumannya nggak ada Ocha, adanya Teh yang biasa ada di resto2 Padang gitu, yang agak2 wangi vanila gitu.

Untuk pilihan menu cukup lengkap, selain sushi juga ada rice bowl, udon dan ala carte masakan Padang seperti gulai daun singkong, ayam bakar, gulai tunjang, gulai otak dsb.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesanan pertama saya adalah Ayam Pop Roll 33k, sushi dengan isian ayam pop dan disiram dengan sambal khas ayam pop. Sebenernya rasanya enak, tapi saya ngerasa kok nasi sushinya agak peran ketimbang pulen.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lalu yang kedua adalah Rendang Tamago Bowl 49k, sejenis rice bowl dengan taburan telur, daging rendang yang disuwir-suwir, bumbu rendang dan nori. Rendangnya enak, empuk dan bumbunya mlekoh sayang kurang banyak hehehe…lagi-lagi saya nemuin nasi2 yang sudah agak pera’. Emang disini nasinya kayak gini semua apa gimana sih?

Total kerusakan saya termasuk es teh 13k, pajak dan service adalah 110k. Cukup pricey, tapi kalau mau cari sesuatu yang berbeda boleh lah tempat ini dikunjungin. Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s