Bebek Sinjay

Makan disini secara nggak sengaja di suatu siang abis dari rumah teman, tadinya mau makan di Kaleyo tapi kok dicari nggak ketemu yaudah akhirnya saya ngejajal tempat ini aja yang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin (depannya Univ. Islam Asafiyah).Ternyata setelah saya blogwalking sana-sini, Bebek Sinjay itu terkenal di Madura dan khasnya adalah bebek goreng dengan sambal pencit (sambal mangga).

Karena nggak terlalu suka sambal mangga, akhirnya saya memesan bebek goreng dengan sambal cabe ijo 18k yang belum termasuk nasi 4k.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bebek goreng cabe ijonya comes with lalapan timun dan daun kemangi. Agak sedikit kecewa dan ilfil sih pas ngeliat ternyata cabe ijonya dikit banget, dan nggak pedes sama sekali, pluuussss di kulit bebeknya masih kayak ada bulu-bulu yang nempel gitu. Diluar itu sih, bumbu kremesannya agak unik ya, jadi nggak kayak Kaleyo yang emang pake kremes (literally, kek kremesannya Ayam Suharti), yang ini kremesannya berupa bumbu bebek dengan taburan cacahan bawang putih. Enak sih, gurih gitu dan bumbunya juga meresap. Tapi tetep ajeee…sambel nggak pedes cuy!

close-up

close-up

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s