Piscator Seafood Buffet

Tau tempat seafood buffet ini dari temen kantor yang pernah makan disini karena pernah juga kantor kami nyelenggarain event klien disini. Testimoninya sih bagus ya, yowes memanfaatkan libur cuti bersama dari kantor, tepat pada tanggal 31 Desember 2013 kemarin saya ngejajal tempat ini bersama teman saya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena jatuhnya masih weekdays, jadi kami masih kena harga 150k per-pax. Itu udah all-in termasuk minum. Ya sama tax jatoh-jatohnya 180k-an lah.ย  Buffet yang ditawarin cukup beragam tapi gak sebanyak perkiraan saya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai starter saya mencicipi: chawamushi, oyster mentah, ayam kungpao dan cah pokcoy. Chawamushi-nya biasa aja, cuma telur thok gak ada campuran2 lain macam di resto-resto Jepang yang udah pernah saya coba. Oyster mentahnya surprisingly enak, btw ini pertama kalinya saya makan oyster mentah, saya sotoy aja cara makannya dibuka dulu cangkangnya terus ditaburin peresan lemon abis itu langsung leepp! Agak amis sedikit sih, tapi lama-lama kebiasa kok di lidah. Kungpao dan cah pokcoynya ya standar aja deh.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Piring kedua saya nyobain udang rebus, kerang darah cabe rebus yang atasnya dikasih kecap asin dan potongan cabe rawit, oyster mentah lagi *doyan mbak?* dan kerang hijau yang dagingnya dikasih cream terus dipanggang lagi. Udang rebusnya std, udangnya kecil-kecil, bumbu cocolannya juga gak menarik. Kerang darah rebusnya sih ya so-so lah, tapi agak overcooked sedikit. Kerang hijaunya biasa aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next chapter, aneka sushi dan sashimi, juga tempura. Salmon sashiminya mengecewakan!! Saya ngeliat di blog orang kok gede-gede, pas saya kesana nggak taunya kecil-kecil, emang sih saya bisa ambil banyak dan sepuasnya tapi kaaaannn….

Nigiri salmonnya cukup oke, tapi nggak berlaku buat salmon sushi matengnya yang dipojok atas sebelah kanan, ikannya agak amis. Walaupun diatasnya dikasih mayo tetep aja amisnya kerasa ๐Ÿ˜ฆ Tempuranya saya pilih yang ubi, dan seperti gorengan lama, tempuranya cenderung agak alot melempem gitu, ketimbang garing empuk ๐Ÿ˜ฆ

gadisarakus.wordpress.com

gadisarakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Last chapter yang bikin saya tambah kecewa adalah di section tepanyaki. Dagingnya udah nggak seger, agak coklat-coklat gitu, saya kira itu karena dimarinasi tapi setelah diperhatiin ada sebagian yang masih pink tapi ada sebagian juga yang udah coklat. Gak cuma dagingnya, tapi daging iga-nya juga. Jadi saya ngambil yang masih berwarna setidaknya merah, terus saya ambil juga kerang kapak, kerang darah, jamur dan ikan kakap. Semuanya minta dimasak ala tepanyaki, untuk pendampingnya disajiin dengan 2 saus pilihan, yang satu agak manis yang satu agak asin pedas.

Untuk dessert, selain es krim mereka juga menyediakan puding, jelly aneka kue dan yoghurt. Tapi kalau mau cake yang ada di etalase depan itu dikenain charge tambahan. Minumannya juga cuma tersedia 2 macam teh dengan rasa yang rata-rata manis, justru kalo mau pesen air mineral dikenain charge. Mungkin biar cepet eneg kali yee, biar makannya dikit gitu.

Pendapat saya sih dengan harga segitu saya rada kecewa, karena ada beberapa makanan yg kurang fresh. Tapi yang mau nyicipin Piscator boleh aja lho, siapa tau pas saya kesana kemarin lagi sial aja ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s