Muesli & Cashew Butter by @EatCleaaan

Halo jamaaahh apa kabar, wah udah lama yah kayaknya mamah dedeh eh saya, gadisrakus gak nulis di blog. Maaf akhir-akhir ini saya agak sibuk menggalau, jadi agak males nyentuh blog ini *bersihindebu* padahal bahan nulis banyak banget inih. Oiya sebelumnya saya mau ngucapin dulu ya Selamat Tahun Baru 2014, semoga tahun ini kita semua rejekinya makin shine bright like a diamond, jadi biar bisa kulineran dan traveling teruuusss🙂

Salahsatu resolusi saya di 2014 ini adalah hidup sehat. Sebenernya tahun lalu juga udah mulai sih tapi masih angot-angotan, maklum saya kan zodiaknya Cancer jadi agak moody gitu #apadeh Beratus-ratus kali saya selalu kena omel nyokap karena gaya makan yang serampangan, junk food lah, gorengan lah, soda dsb. Apalagi sejak All Fresh Panglima Polim yang deket kosan saya tutup karena renovasi, makin jarang aja deh saya makan buah dan sayur.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

kandungan nutrisinya

Merubah pola makan emang susah, tapi saya berusaha ngubah dari yang kecil-kecil dulu. Misalnya sarapan. Nah saya ini kan demen banget ya makan roti, karena emang paling praktis buat anak kos, jadi pas suatu hari temen kantor saya @_Luthfi bawa roti dengan olesan cashew butter daaaann…ternyata enak sodara2! Saya suka banget emang selai kacang tapi belum pernah coba yg terbuat dari kacang mede. Yang paling bikin seneng, selai ini gak terlalu manis. Suka deh.  Selai ini dijual di seharga 65.7k.

Selain selain ini, ada juga Muesli yang dikasih ke saya sama @_Luthfi yang baik hati dan tidak congkak, untuk dicicipi.

Karena saya gak suka ribet, muesli ini selalu saya konsumsi dengan susu coklat atau kopi susu. Karena rasa si muesli ini hambar, walaupun ada tambahan dried apricot dan raisin-nya segala. Tapi ini sih selera aja mau dibikin kayak gimana. Kata temen saya malah istrinya selalu nyampurin muesli ini buat campuran smoothie. Harga per-packnya 71k.

Buat yang mau mulai hidup sehat kayak saya, tapi bingung memulai dari mana, jajal aja deh ni produk-produk sehat ini. Kalau mau tau lebih lanjut mengenai produk lainnya, harga, dan cara kirim silahkan aja hubungi @EatCleaaan atau ceki-ceki instagramnya juga bisa. Ciao!

Leave a Reply

