Catatan Perjalanan Perth – Day 7

Oke last day yang bener-bener last, saya check out dari hostel jam 9.30 pagi, karena shuttle bus ke bandara dari depan WA Museum berangkatnya jam 10.40. Sayang si Wayan lagi off karena lagi liburan ke Sydney sama suaminya jadi gak bisa pamitan deh.

Shuttle bus-nya namanya Connect, ongkosnya AUD15 dari beberapa stop point ke terminal domestic bandara Perth. Jadi ntar dari terminal domestik ditransfer pake bis bandara ke terminal internasional. Gratis. Disini semua serba ontime, kalo dikata bis dateng pukul 10.40, eh beneran lho cin dia dateng jam segitu. Makanya disini tuh ye buat orang-orang pemalas kek eike bagai dua sisi mata uang. Diuntungkan karena semepet apapun eke pergi pasti tetep ontime. Tapi rugi juga, kalo telat semenit aja berarti saya harus  nunggu jadwal selanjutnya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya pesawat saya berangkat 17.40pm, tapi karena pernah baca di blognya Tesya, kalo dia pernah pengalaman gak enak ketinggalan pesawat (plus maskapainya sama kek saya lagi) jadi yaudah saya milih ngejogrok sampe mati bosen di bandara, daripada saya kudu keluar duit ratusan dollar lagi buat beli tiket.

Di bandara saya makan di Red Rooster, roast chicken quarter and fries AUD7.45 belom termasuk minum. Red Rooster ini kayaknya terkenal banget di Perth, saya liat banyak cabangnya. Ayamnya enak garing gituh dengan rasa herb yang lembut, friesnya juga enak kek ada rasa apa gitu. Pantesan banyak banget orang beli friesnya doang.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saking bosen dan mati gayanya selama itu juga, saya udah berpuluh-puluh kali bolak balik ke vending machine beli cemilan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salahsatu treasure yang saya temuin, ini dia! Sejenis kerupuk rambak kulit babi dengan bumbu rempah-rempah khas Aussie, harganya AUD2.40.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terakhir saya beli hot chocolate with marshmallow seharga AUD 4.50 di Dome. Btw disini saya ketemu sama waitressnya resto TASIK, mungkin dia mau balik ke Indo.

Yah gitu deh, tepat 17.40pm saya langsung caooo balik ke Tanah Air. Semoga taun depan ada rejeki biar bisa balik lagi kesini, ato ke Eropah mungkin?? #ngarepNYET

 

 

Ket: kurs AUD waktu saya kesana Desember 2013 1 AUD = Rp.11.507

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s