Catatan Perjalanan Perth – Day 3

Hari minggunya, saya diajak sama Wayan temen baru saya dan suaminya Aaron (yg WN Australia) jalan-jalan ke pantai Scalborough dan pantai Hillarys di daerah Belmont. Scalborough dan Hillarys sih sebenernya lebih mirip kek dermaga gitu aja sih, dengan tempat kongkow bernama BreakWater. Di BW, banyak banget resto dan café gitu. Tapi dari dermaga itu, ada angle kece dimana background foto kita tuh laut, trus belakangnya lagi siluet gedung-gedung pencakar langit di CBDnya Perth.

miss universe :p

miss universe :p

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalau pantai Hillarys-nya lebih mirip Tanah Lot, dimana ada tumpukan karang menjorok ke laut gitu. Tapi tetep sih kerenan Bali kemana-mana. Yang enak di pantai-pantai Oz cuman pasirnya yang putih bersih dan kaga ada pedagang asongan dan alay-alay gak jelas kayak di pantai kuta gitu.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Oiya, di BreakWater saya sempet nyobain café dessert kesukaannya Wayan dan Aaron, yaitu Chocolateria San Churros. Selain di Hillarys ini kalo gak salah di Northbridge juga ada, soalnya pernah liat pas keliling-keliling.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesenan saya ini namanya Rocky Road Sundae AUD11.95, chocolate cake yang dikasih cherry segar terus dikasih es krim coklat dan topping melted dark chocolate, trus atasnya lagi dikasih whipped cream dan taburan kacang. Dengan harga segitu puas banget deh, saya aja sampe kekenyangan padahal belom ngganyem makanan beratnya.

Pulang dari pantai sempet mampir ke IGA hypermarket, TADINYA cuma nemenin Wayan dan Aaron yang mo belanja bulanan, tapi ya dasar perempuan impulsive ini, ngeliat coklat Cadbury kotakan yang lagi diskon gitu – kalo gak salah perkotak AUD5 – langsung deh borong lagi buat oleh-oleh. Soalnya saya sempet liat di store lain macam Targets dan Coles gitu harganya sekotak bisa sampe AUD 10-AUD 15. Jadi good value for money banget kan?

Hari ini saya gak makan malem, karena diare makin parah dan saya juga tidur lebih cepat.

Leave a Reply

