Union Brasserie

Sebenernya dibilang telat gahol ketempat ini sih ya engga juga, tahun lalu saya sempet mengunjungi resto yang berlokasi di Plaza Senayan 1st Floor, Jakarta Pusat buat ngebuktiin kata temen2 yang bilang kalo red velvet cake disini one of the best in J-town. Tapi apa daya, ternyata pas kesana red velvetnya sold out, udah kadung disana mau makan pun kudu waiting list karna saya ga reserve dulu, ribet yee?? Abisan itu saya jadi males gitu deh…

Setahun berlalu, pulang dari dinas luar kota bersama temen kantor saya @noviare doski ngajak saya makan lagi di Union. Kali ini cabangnya yang baru buka di Street Gallery Terrace, GF Pondok Indah. Karena pernah ngalamin galaunya berada di daftar waiting list yang panjang yes, akhirnya saya reservasi tempat dulu tuh..

Union yang di Pondok Indah ini ambience-nya gak jauh beda kayak yang di Plaza Senayan. Sama-sama agak remang2 gitu deh ciiinn…cucoknya sih buat orang pacaran kali yes. Tapi pas kemarin kesana sih, lebih banyak tamunya group of people gitu. Sebelum makanan dianter kita dapet compliment a basket of bread lengkap dengan butternya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesanan saya Pork Crackling & Bacon Lardons Spaghetti with Alba Truffle Cream 80k, unik banget sih belom pernah nemu spaghetti dengan saus yang mirip carbonara tapi dengan topping kerupuk babi (itu loh yang suka ada di nasi bali) dan lemak babi! sumpeh lemak babinya tebel2 abis, dan bikin saya enek. Tapi overall enak sih.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalau yang diatas ini pesenannya temen saya, Salmon Ravioli with Garlic, Tomato & Olive Confit seharga 75k. Tapi karna temen saya gak demen ravioli jadi pastanya diganti dengan spaghetti. Saya gak nyobain sih, tapi kata temen saya so-so aja rasanya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai dessert kami sharing Valrhona Chocolate Souffle with Tahitian Vanilla Ice Cream 55k, souffle-nya sih ya standar souffle pada umumnya, cake-nya cukup moist dengan melted chocolate yang lumayan banyak dan gak terlalu manis.

Untuk minumannya saya cuma memesan Lemon Juice 25 yang mana sangat2 asam yess ngalah2in tampang ibu kos di akhir bulan sementara kita belom bayaran, kalo temen saya mesennya Lychee Tea 35. Total kerusakan termasuk pajak 338k termasuk pajak.

Oya, disini banyak makanan yang mengandung babi dan campuran alkohol, ati2 ya buat temen-temen yang muslim๐Ÿ™‚

nampang :p

nampang :p

3 thoughts on “Union Brasserie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s