Churreria

Kemarin abis birthday lunch teman baik saya Ranty dan Yvone di Itasuki EX, saya bersama teman2 yang lain (ceritanya) nyari dessert ke Churreria. Oke, ini buat saya sih cuma cemilan doang bukan dessert, whatever lah ya πŸ˜€

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami memesan churros yang isi 12pcs dengan 4 dips seharga 60k, dips-nya antara lain white melted chocolate, chocolate milk, dark chocolate dan caramel. Karena kami nggragas semua, jadilah kami memesan yg isi 12 pcs ini dua kali! Churrosnya enak, renyah diluar, empuk di dalem. Kalo dari rasa2nya agak mirip donat.Β  Dengan taburan kayu manis dan gula bubuk gak usah dicocol dimakan gituk aja juga enak. Untuk dip-nya saya paling suka yang dark chocolate dan white chocolate. Yang caramel terlalu maniiiiss, ntar saya disemutin soalnya saya juga manis.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Buat lagi yang nyari cemilan, tempat ini worth to try πŸ™‚

2 thoughts on “Churreria

    • iya, gw baru tau dari pathnya si ginting..
      kalo mo yg murah ada tuh gw pernah baca, dia jual macam kebab gitu gerobakan di daerah pasar minggu. tapi gak tau deh apa rasanya sama πŸ˜€

Leave a Reply

