Tjap Toean

Beberapa hari yang lalu saya diundang temu kangen sama eks temen kantor, dan tempat kumpul2nya di Tjap Toean. Setau saya kopitiam ini cuma ada di FX, tapi ternyata mereka udah buka cabang baru di Pondok Indah Mall 1 (deketan sama Hanamasa).

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ya seperti kopitiam pada umumnya, jualannya Tjap Toean ini gak jauh2 dari roti cane, toast bread, berbagai macam makanan peranakan dan kopi2an. Karena gak pengen makan yang berat-berat maka kami mutusin buat nyemil2 aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pesenannya @itnamuriya otak-otak goreng dengan saus pedas manis harganya 20k-an something (saya gak tau harga pastinya karena bill dipegang yang bayarin, aheeyy!!) Yah STD otak-otak goreng aja sih, seporsi isi 4. Ini kalo beli di Carrefour 20k sekian bisa dapet setengah kilo jadi saran saya kalo anda ingin makan otak2 goreng beli sendiri aja frozennya dan goreng sendiri, lebih puas, lebih banyak😀

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pesenannya @tianyUD roti cane dengan cocolan susu kental manis, harga sekitar 18k-an. Sepertinya sih enak, gurih dan fluffy gitu, karena @tianyUD memakannya sampe habis (fyi, dia juga tukang makan kayak saya, jadi saya percaya sama selera makannya. oke Sep? :p )

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pesenan saya ketan durian 26k, ketan kukus dengan saus durian diatasnya. Tapi duriannya kurang terasa, masih enakan tandur di lapak2 yg suka jualan di Pasaraya kalo bulan puasa.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenan saya juga, soy milk with grass jelly alias cincau. Cincau-nya pake cincau hitam yg suka dipake buat es campur tuh which i like the most rather than cincau hijau. Susu kedelainya plain, sehingga saya merasa ada sesuatu yg kurang sreg gitu. Coba dicampurin gula jawa dikit enak deh keknya.

Overall tempatnya enak, lucu, buat hangout sama temen2 juga beda gitu sama kopitiam2 lainnya. Makanannya yah standar sih tapi gak jelek2 banget. Harganya juga terjangkau😀

6 thoughts on “Tjap Toean

Leave a Reply

