Imbiss Stube

Di Jakarta ini sedikit banget resto yang menawarkan masakan Jerman. Salahsatu yang saya cobain baru-baru ini adalah Imbiss Stube, yang berlokasi di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan.

Tempatnya sih sebenernya cukup nyaman, dan buat bule hunter ni tempat syurga deh. Tapi sayang pelayannya (or manager on duty-nya) kok jutek amat ya, instead of nyambut saya sebagai tamu dengan ramah malah mukanya ditekuk PMS kalik yeh

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori makanan yang ditawarin disini cukup lengkap dari mulai soup, salad, appetizer, main course sampai dessert, dan semuanya konsisten mengusung menu Jerman. Disini juga tersedia berbagai beer buatan Jerman.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Enngg..sebenernya saya maunya mesen Zigeuerschnitzel mit BratkartiffIn (pork dengan saus Gipsy) tapi yang ada saya malah dikasih Shiertes Schweineschnitzel mit BratkartiffIn (pork dengan saus asam manis biasa). Ya salah saya juga sih pesen cuma tunjuk2 doang ya abiss bahasa Jerman susah ciiinn…belibet lidah akik ntar. Ya udah tunjuk2 aja. Harusnya sih saya diuntungin karena harganya beda 5k lebih murah, (pesenan saya yang pertama harganya 88k, yang dibawain ke meja harganya 83k) tapi tetep aja sebel kan saya pengen ngerasain yg pake Gipsy sauce.ย  Makanannya sih overall enak ya (apa karena pake babik?) dan porsinya banyak beut!!

Tapi tetep aja se-enak-enaknya makanan kalo gak disertai dengan pelayanan yg oke malaysia juga eke balik lagi. Apalagi harga makanannya disitu juga gak murah. Kan saya bayar, gak makan langsung ngeloyor. Tolong dibaca nih ownernya Imbiss Stube!๐Ÿ˜€

2 thoughts on “Imbiss Stube

Leave a Reply

