Odysseia

Nemuin resto ehlusif ini gak sengaja, waktu saya dan temen kantor saya @noviare abis menghadiri acara Ideafest di JCC terus karena temen kantor kita juga @VaryanG yang mo ke Pacific Place yaudah kita nebeng aja. Terus karena kita lagi sombong juga nih, maklum abis gajian kan jadi kita pilih resto yg agak mahal. Maklum kata mama kalo duit belon abis saya gak boleh pulang *benerinkerah*

Resto ini terletak di sebelah luar Gallery Lafayette, yaitu di Pacific Place, Ground Floor. Bentukannya model Potato Head gitu, jadi restonya ada teras dari si mall ini. Dari luar sih lucu ya, tempatnya dibikin kek taman apaaa gitu. Dan sempet bikin ciut juga karena ushernya aja bule bok…Tapi karena kami orang2 sombong, maka kami masuk kedalam resto itu sambil mengangkat dagu :p

Sampai di meja dan disodorin buku menu, perasaan saya mulai ga enak ketika temen saya bilang “mehong-mehong ya cuy” padahal temen saya itu salahsatu sosialita ibukota, dan kalo sampe dia bilang makanannya mehong berartiii….

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Long story short, kami akhirnya memesan Odysseia 200 gr Burger seharga 135k ini untuk berdua. Iya 135k cuy, beef patty-ya sih gede tapi hambar plus rasanya biasa aja, burger klenger yang 15rebuan keknya masih lebih enak deh. Kelebihannya cuma si Burger ini disajiin bareng french fries dan salad. Gitu. Aja. Sih. Jadi anda bisa bayangkan kan kalo Burgernya aja seharga 135k gimana makanan lainnya hahahaha…Untuk minuman kami memesan yang paling “murah” English Breakfast Tea dan Ice Tea Flavor masing-masing seharga 45k. Murah lho itu untuk ukuran Odysseia *tersenyumkecut*

Sebenernya sih saya gak masalah makan makanan mahal, asal rasa dan tingkat kekenyangan sesuai. Kalo porsi bercanda harga serius begini mah ya gimana gitu deh. Seriously ini makanan termahal kedua yang pernah saya makan, juaranya masih dipegang Kudeta di Seminyak, Bali dimana saya makan 3 lembar chicken fillet beserta salad yg dihargai 189k/porsi.

Tapi gak papa, sekali2 jadi orang sombong๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s