Warung Odop

Warung makan “non-halal” ini deket banget sama kostnya temen saya, Ndok yaitu di Jl. Selokan Mataram, Yogyakarta. Jualannya ya B1 dan B2, yang biasa makan makanan beginian pasti tau kode-kode ini hahahaha! Warungnya sih biasa aja, menu yang ditawarin juga gak banyak cuma B2 panggang, B1 dan B2 rica, sop B2 dan B2 kecap.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jangan menginstimidasi dulu kalo liat tempatnya, ternyata makanannya cukup enak kok, ada rasanya gitu antara gurih dan pedesnya pas, yang diatas itu pesenan saya B2 Rica. Seporsinya juga cukup banyak buat 1 orang.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenannya temen saya Iaz, B2 kecap. Biasa aja sih, manis banget gitu. Harga per-porsiannya saya kurang tau, tapi 1 nasi, 1 porsi B2 Rica, 1 porsi B2 kecap, 2 es teh manis dan 1 es jeruk total 33k. Cukup murah kan?

Advertisements

One thought on “Warung Odop

  1. good day lg mbk sis, salam kenal.
    kita lagi ngumpulin blogger kulinernya jogja nih buat acara Gathering kumpul2 sambil makan gratis.
    ni yang mo nyeponsoring n menyediakan tempat dah ada Parsley Resto sama Hotel Ibis Style.
    klo boleh kita minta email or telp yg bisa di hub pihak sponsor langsung.
    ditunggu kabarnya ya. bs menghub kontak dibawah.
    tenang ja gk da tipu2 klo perlu sy ksh FC KTP.or bs hub langsung pihak Parsley Resto (Mbk Agatha (PR)) n Ibis Style (mbk Sari (PR))

    nope: 085729522122
    twitter: @jogjacuco
    email: jogjacuco@gmail.com
    blog: foodguidejogja.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s