Magnum Cafe at PIM 2

Akhirnyaa nyobain juga ni concept store Magnum Cafe yang baru yang terletak di Pondok Indah Mall 2 lantai 1, Jakarta Selatan. Ga seperti sister cafe-nya yg di Grand Indonesia (saya pernah review juga, silahkan diubek2 sendiri di kategori “Dessert & Sweet Stuffs”) cafe yg di PIM 2 ini lebih simpel dan minimalis. Selain menu2 yang pernah ada, mereka juga nyiptain signature menu baru dan juga “create your own style” menu.

Topping di create your own style-nya lucu2 dan unik2, salahdua yg saya coba adalah chilli flakes dan rose petals. Kalo pilih menu yang ini dengan uang 30k (termasuk PPN) kalian udah bisa dapetin 1 pcs es krim magnum bisa pilih coklat/vanila, coating dark chocolate/milk chocolate dan 3 topping. Hemat! Sedangkan menu2 signaturenya berkisar 40k-an keatas.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang diatas ini kreasi akik, manis dinginnya es krim coklat berpadu dengan pedesnya chilli flakes dan wangi2 kelopak bunga mawar. Berasa Suzanna gw hahaha!

Cepetan tunggu apalagi mari serbuuu dessert unik ini 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s