Kitchenette

Halo semua pembaca gadisrakus yang cantek2 dan ganteng2 sebelum terlambat – seperti pepatah bule depok mengatakan “better late than never” – saya mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin” ya๐Ÿ˜€

Postingan kali ini sebenernya udah saya eksekusi dari beberapa minggu yang lalu, yaitu Kitchenette yang berlokasi di Central Park GF floor, Jakarta Barat. Kalo gak salah di Senayan City juga ada kok cabangnya. Kitchenette yang di CP ini restonya jadi satu sama Pizza e Birra. Jadi pas masuk pasti ditanya sama ushernya mau ke E Birra ato kesini.

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemarin saya kesini dalam rangka birthday dinner bareng salahsatu temen saya @BayuAdee , kami memesan beberapa menu diantaranya…

Galete Bernard

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Galete Bernard 69k (foto diatas) ini pesenan saya. Galete ini sejenis crepe ala Prancis yang dihidangin dalam 2 pilihan sweet atau savory. Terngiang2 dari savory crepe yang pernah saya makan di Monolog, terus saya kepengenan deh pesen yang gurih juga. Galete Bernard ini bertoppingkan ayam, jamur, keju dan cream. Enak sih.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang diatas ini pesenan saya juga, Molten Chocolate Lava Cake 45k sebagai dessertnya. Chocolate Lava Cake-nya buat saya lebih mirip mousse dengan lapisan atas yang kaku tapi begitu disendokin….nyaaammm enak banget! Disajiin bareng es krim vanila dan taburan almond.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang diatas ini pesenan @BayuAdee , Enchilladas 79k, sebenernya namanya ada panjangannya lagi tapi di bill tulisannya cuma Enchilladas tok. Saya kira ini sejenis makanan Mexico, gak taunya sejenis lasagna dengan saus tomat, jamur, daging dan taburan black olive. Sempet nyicipin dikit sih dan dominan rasa tomat ketimbang rasa pedesnya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk minumannya cukup Iced Tea aja, yang harga tawar maupun manisnya dipukul rata 22k.

Totally, tempatnya lumayan enak sih, tapi kok makanannya kurang nampol sih buat saya baik dari porsi maupun rasa. Hmmm…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s