Lau’s Kopitiam

Nyobain resto ini juga ga sengaja waktu saya dan kedua temen saya @Rez05 dan @tammychristie abis pulang nonton di Kuningan City, karna udah malem dan mall hampir tutup tapi kami bertiga males pulang, akhirnya mutusin buat nyari makan di Sarinah. Karna Sarinah selalu identik dengan resto fastfood dengan ikon om2 pake wig kribo dan kostum badut itu, akhirnya kami memutuskan makan ditempat yg gak mainstream, yaitu si Kopitiam ini.

Walopun udah last order tapi kami masih dilayani dengan baik bahkan waitressnya sampe nungguin kami yg cablak2 ini berhenti ngegosip baru diangkatin piring2nya, tempatnya yaa setipe dengan kopitiam lainnya, bernuansa peranakan gitu deh..

Malam itu saya memesan fried carrot cake (gambarnya dibawah ini). Ternyata fried carrot cake ini versi keringnya carrot cake, comfort food khas Singapura yg sebelumnya pernah saya review juga. Versi basahnya biasanya carrot cake yg masih mentah ini dipotong panjang2, dimasak dengan telur, bumbu dan kecap, dan biasanya juga ditambah irisan daun bawang/kucai untuk penyedap rasa. Ternyata lagi saya gak demen sama versi keringnya ini, too plain yet un-tasty. Emang sih dikasih bumbu cocolan tapi gak ngebantu, too bad 😦

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Temen saya @Rez05 memesan char kwe tiao. Btw ni anak ya mo diajak makan dimana aja pasti akan selalu nanya “ada kwetiau goreng gak?” bah! Kwetiao temen saya ini walopun agak berminyak, tapi menurut saya rasanya enak, gurih dan gak terlalu manis. Toppingnya juga seimbang, antara banyak kwetiau, baso, ayam dan sayurannya. Serba pas!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo pesenannya @tammychristie itu mirip ngohiong tapi bukan ngohiong, lalu apakah itu?? hahaha saya sendiri lupa gegara bill-nya kebuang. Pokoknya rasanya perpaduan antara ikan dan udang yg dicincang dan dicampur bumbu trus digoreng. Makannya dicocol pake sambel yg rasanya asem pedes. Ini enak juga..

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Oya salahsatu kelebihan Kopitiam ini juga sambil nunggu makanan dateng kita bakal dikasihin snack, ya pangsit goreng gitu sih tapi lumayan lah daripada lumanyun. Harganya juga gak bikin kantong jebol, dan pesen saya cuma satu: gausah pesen fried carrot cake! πŸ˜€

Leave a Reply

