The Reading Room

Beberapa minggu yang lalu saya, dan kedua temen saya @ikamentayani dan @iazlarung iseng2 ngejajal ‘cafe buku’ di bilangan Kemang ini, tepatnya berlokasi di Jl. Kemang Timur Raya No. 57, Jakarta Selatan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cafe ini terdiri dari 2 lantai, smoking room-nya di lantai atas. Masuk ke cafe ini beneran kayak masuk ke perpustakaan, rak2 buku setinggi langit2 plus buku2nya banyak cin! Kalo diliat2 sih buku2nya buku berbahasa enggres semua ya kenapa gak ada yang bahasa sunda? dan gak tau deh itu buku cuma bisa dibaca di tempat apa boleh dipinjem dan dibawa pulang kerumah macam di Perpusnas *ya menurut ngana??*

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga makanan dan minuman disini ternyata terjangkau banget, cocok deh buat kantong mahasiswa atau pekerja kantoran pas tanggung bulan. Menu makanan yang tersedia disini cukup beragam, ada Western, Asia dan Indonesia. Karena pengen ngobrol2 santai aja kami bertiga sepakat pesen yg ringan2 aja, cukuplah beban hidup kami saja yang berat #dankemudiangalau

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini Affogato 38k pesenan @ikamentayani, sejenis kopi espresso dengan es krim vanilla diatasnya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini Latte 35k pesenan @iazlarung yang dengan serta merta menghitung “ongkos produksi” segelas Latte. Mentang2 mantan barista. Cih!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini Onion Ring 20k pesenan akik buat ngemil bersama, minumnya cukup segelas Coca Cola 15k aja. Onion Ringnya ya standar aja sih.

Secara garis besar ya tempatnya okelah buat nongkrong2 manja sama temen2, harga makanan gak terlalu mahal plus banyak buku2 buat ganjel pintu.

Bonus foto penampakkan mbak2 dan mas2 geje:

oknum IM "Yaz, akik pinjem duit dong buat suntik botox kek Demi Moore" I oknum ZA "ntar ya, tak ngepet dulu"

oknum IM “Yaz, akik pinjem duit dong buat suntik botox kek Demi Moore” I oknum ZA “ntar ya, tak ngepet dulu”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s