Artemy Gelato

Haloo I’m back!

Tulisan tentang kuliner saya hari ini lagi agak jauh, yaitu JOGJA! Yup, 2 minggu yang lalu tepatnya tanggal 24-28 Mei 2013 saya pergi ke Jogja (niatnya sih) ngerayain Waisak di Candi Borobudur sama temen2 dari komunitas Couchsurfing. Sayangnya perayaan Waisak tahun ini gak berjalan dengan semestinya, pengunjung yang gak tertib ditambah hujan yang terus mengguyur Magelang dari sore sampai tengah malam membuat perayaan puncak diterbangkannya 1000 lampion dibatalkan. Tapi itu gak bikin saya sedih terus galau terus lari ke pantai lalu belok ke Beringharjo sih, yang ada saya malah ngumpul2 dan jalan2 mulu sama temen2 baru saya.

Salahsatu tempat yang saya kunjungin ini sebenernya udah ngetop sejak beberapa tahun lalu, bahkan sebelum saya pindah ke Jakarta dan masih menetap di Jogja, namanya Artemy Gelato. Yup! Tempat ini memang mengkhususkan diri ngejual gelato. Ini kedatangan saya yg kedua, yang pertama udah pernah sih sama mas calon #uhuk! Lokasinya sendiri lumayan strategis, yaitu di daerah Malioboro, seberang2an sama Ibis.

Malam itu, saya sama temen dari Filipina, Hannah dan temen dari Malaysia, Kla nyante2 sambil ngobrol ngalor ngidul disini. Saya memesan gelato rasa rum raisin dan cinnamon di cone 25k, oia disini bisa pesen ditaroh di cup atau cone. Dan cheese stick seharga 20k (isi 5pcs) untuk cemal-cemil. Gelatonya sih ya lumayan deh untuk ukuran harga segitu, dan cheese sticknya juga juara. Cheese sticknya sendiri dibuat dari adonan pastry yang dikasih taburan keju.

Gelato dan Cheese Stick

Gelato dan Cheese Stick

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan ini bonus foto liburan saya dan temen2 baru saya😀

Jogjaaaaa!!

Jogjaaaaa!!

4 thoughts on “Artemy Gelato

    • iyalah ndre, dari segi harga juga jauh hihihihi…tapi sesuatu yg baru lah kalo di Jogja, ketimbang ada yg namanya es krim Roemi (dia satu manajemen sama Mirota Batik) blaasss ndak enak (menurut gw)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s