Lekker Bekker

Resto lain di hari “Jumat Kuliner” saya dan temen2 SMA adalah Lekker Bekker yang terletak di Tebet Green, Jakarta Selatan. Restonya berlokasi di lantai 1, lucunya seberang-seberangan sama Hema Dutch Resto (agak2 saingan gimana gitu ye).

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti namanya resto ini menjual berbagai masakan Belanda tapi gak pure masakan Belanda kek Hema gitu sih, disini udah fushion gitu.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang diatas ini pesenannya temen saya @octyadu waktu menunggu saya dan @woronduty dateng. Namanya saya lupa karena kertas bill-nya kebuang. Yang jelas ini sejenis Poffertjes tapi dibikin lebar, disajiin pake taburan gula bubuk dan es krim stroberi. Karena saya lagi diet karbo saya ga berani nyicipin makanan ini, tapi kata temen saya sih enak tapi kemanisan gitu deh. Harganya sekitar 20k-an.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenannya @octyadu sejenis meatball yang dimasak ala semur dan disajiin bareng wedges yg dilapisin tepung terus digoreng dan salad. Harganya sekitar 50k-an.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini Cordon Bleu pesenan saya harganya juga 50k-an, ya standar sih ayam kejunya gak yang wow gimana gitu tapi lumayan bikin kenyang sih, apalagi disajiin bareng mashed potato yg walaupun gurih tapi kurang moist. Saladnya juga seger menurut saya walo isinya cuma timun, tomat, wortel dan bawang bombay dengan saus hollandaise yg asem-asem gurih.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenan @woronduty sejenis rollade daging yang disajiin dengan saus bawang bombay, disajiin dengan wedges goreng tepung salad.

Buat saya sih kalo mau makanan Belanda yang mendekati aslinya saya lebih pilih Hema. Tapi kalo mau coba suasana baru sih ya bolehlah disini.

Advertisements

3 thoughts on “Lekker Bekker

  1. pagi Mbak silahkan di coba menu dapoer roti bakar . akan di buka di jalan raya pasar minggu.sekitar tgl 3 november 2013.ada menu roti bakar selimut hijau, pisang bakar samurai roti bakar gandum sapi bahagia. teh tarik durian.teh manis meksiko.kontak person dhenny dhelanto 081574017495 salam .

  2. pagi Mbak telah dibuka 24 jam. dapoer roti bakar .jalan raya pasar minggu no 15 A. depan halte brimob.sebelum indomobil.menu dan rasa boleh dicoba. terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s