Mangia

Akhir2 ini saya lagi kurang kreatif, abis Sinou nyobain sebelahnya Taco Local, abis itu nyobain lagi sebelahnya Mangia. Kata temen saya sih cafe/resto ini lumayan lucu, baik dari interior maupun makanannya (KATANYA!). Mari kita coba..

Mangia

Mangia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Resto ini lumayan mungil, tapi terdiri dari 2 lantai. Kemarin sih saya makan di lantai 1, karena males naik2. Interiornya didominasi dengan warna putih, agak vintage lucu gimanaa gitu. Mari kita beralih ke makanannya..

Mangia

Mangia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makanan yang ditawarin sih macem2 ya, ada menu Indonesia-nya, ada menu western-nya. Ya walopun range-nya juga gak terlalu luas sih. Pada hari dimana saya mencoba Mangia itu, saya lagi kepengen makan makanan yang rada abstrak kek muka saya, maka saya pun memesan Nasi Jeruk Sambal Dori 38k dan Ferrero Ice Cream 12k.

Ferrerro Ice Cream

Ferrerro Ice Cream

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ferrero Ice Cream saya dateng duluan, ih padahal kan tadinya ini mau buat dessert. It came in small cup (veryyyy smaaallll), buat mulut saya yg lebar ini beberapa kali mangap juga abis. Rasanya so-so aja sih, Ferreronya lumayan kerasa walo gak kerasa bangeeeett..

Nasi Jeruk Sambal Dori

Nasi Jeruk Sambal Dori

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nasi Jeruk Sambal Dori saya ternyata adalah…nasi goreng dengan bumbu rempah2 ala Bali dan irisan daun jeruk serta kecombrang super banyak, yang diatasnya dikasih grilled dori dan sambal matah. Taste-nya sih unik yaa, tapi entah kenapa irisan daun jeruk dan kecombrangnya tuh ganggu banget di lidah dan leher saya, saya jadi gak enjoy ngenikmatin makanan ini.

Tapi denger meja kanan kiri, keknya menu ini must try item di Mangia. Kalau kalian mo coba ya sok aja atuh meluncur ke Jl. Panglima Polim V, mungkin aja selera kita berbeda πŸ™‚

Ini ada foto lucu dari instagram saya:

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Leave a Reply

