Mie Ceker Bandung

Mungkin udah banyak yang tau tempat ini…atau belum? Tapi saya rasa mah yang kantornya disekitaran Blok M pasti tau tempat ini #maksa Namanya Mie Ceker Bandung, berlokasi di Jl. Sungai Sambas, Barito, Jakarta Selatan. Deket resto Kambing Cairo yang juga lumayan terkenal.

Mie Ceker Bandung

Mie Ceker Bandung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya sih udah lama pengen nyobain tempat ini, tapi baru kesampaian beberapa minggu yang lalu sama temen2 kantor waktu makanan cateringnya gak enak. Yang dijual ditempat ini yang jelas aneka bakmi, nasi goreng dan chinese food. Bakmi-nya bisa milih mau yang spesial (pakai pangsit, bakso, ceker dan ati ampela) atau bakso/pangsit/ceker aja. Harganya ramah di kantong juga berkisar antara 4k – 30k.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemarin kami berlima memesan mi ayam ceker spesial, mi rica-rica, ceker spesial dan mi ayam bakso. Berikut adalah penampakkannya..

mie ayam rica-rica

mie ayam rica-rica

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mie ayam bakso

mie ayam bakso

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mie ayam ceker spesial

mie ayam ceker spesial

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ceker spesial

ceker spesial

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Overall mie ayamnya enak, cekernya juga empuk banget langsung lumer di mulut. Dengan harga yang gak bikin kantong bolong, pasti kita bakal balik lagi😀

2 thoughts on “Mie Ceker Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s