Loobie Lobster&Shrimps

Gak mau kalah dong sama AGJ alias Anak Gahol Jekerda lainnya, saya juga nyempetin buat nyicipin resto punya Lucy Wiryono (founder of Holycow) ini. Gak tanggung2 saya kesana sampe 2 kali! sekali lagi dapet piring cantik keknya🙂

Yang pertama saya kesini sama mas calon dan temen. Kami memesan Whole Lobster 95k dan Half Lobster 55k. Whole Lobster dan Half Lobsternya disajikan dengan nasi, calamary dan sambel pilihan (sambel matah atau spicy garlic yang rasanya lebih mirip sambel saos sih eh apa emang sambel saos sih sebenernya?), yang ngebedain cuman kalo Whole Lobsternya, lobsternya 2 biji (sebenernya sih 1 bagi 2 gitu), nah kalo Half Lobster, lobsternya 1 biji aja entah sisi kiri atau sisi kanannya aja #penting

Whole Lobster

Whole Lobster

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Biarpun judulnya Lobster, karena budgeted jadi ya kecil2, kalo gak pesen yang Whole sumpah deh biasa aja rasanya. Daging lobsternya lumayan juicy dan sepertinya gak dikasih terlalu banyak bumbu sehingga kita bisa ngerasain rasa asli si lobsternya, calamary-nya standar aja tapi lumayan garing dan enak, porsi nasinya?? KECIL! Kalo perut cowok sih biasanya pake acara nambah ya. Yang boleh nambah gratis cuman sambelnya doang😦

Kedatangan saya yang kedua adalah bareng temen2 SMA saya, @octyadu dan @woronduty. Kali ini karena lagi agak bokek maka saya pilih Big Shrimps-nya aja. Kedua temen saya juga pesen Big Shrimps 55k.

Half Big Shrimps

Half Big Shrimps

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Whole Big Shrimps

Whole Big Shrimps

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komposisi penyajian Big Shrimps-nya sama kek Lobster-nya. Sekilas ukuran big shrimpnya gak beda jauh sama lobsternya. Yah lumayalah!

Untuk yang mau kesini, lokasi Loobie Lobster&Shrimps terletak di Jl. Gunawarman No.32, Jakarta Selatan. Patokannya STM Penerbangan (yang seberangnya ada KFC itu), beloklah ke arah jalan menuju Senopati. Lokasinya kurang lebih 100-an meter dari pojokan KFC itu alias gak terlalu jauh, jadi menyetirlah pelan-pelan kalau gak mau kelewat. Resto ini terletak pas disebelah Restoran Turki Turkuaz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s