Fook Yew (Re-Visit)

Haiii hola hola saya kembali lagi….

Maaf ya lama ga nulis, abis dari kemaren2 gak mood gitu. Kali ini mau nulis tentang makanan lain yang saya cobain di Fook Yew, sebelumnya saya udah pernah nulis, diubek2 sendiri aja yaaa postnya. Kali ini juga saya dateng kedua kalinya ketempat ini karenaaa ditraktir sama temen kantor saya yang mahabaik @indahkiana :)))

Makanan yang kali ini saya cobain adalah…

Turnip Cake with XO Sauce

Turnip Cake with XO Sauce

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Turnip Cake with XO Sauce, yang berupa lobak yang dicampur dengan adonan tepung, digoreng, dikasih saus yang agak2 manis gurih gitu dan ditaburin toge rebus dan teri medan goreng. Sekilas sih buat saya rasanya mirip Carrot Cake – makanan khas Singapura. Β Enak nih buat cemilan, tapi saya kurang suka sama tekstur turnip cake-nya yg agak lembek sehingga agak susah disumpit.

Shrimp Wonton

Shrimp Wonton

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pesenannya @indahkiana, wonton isi udang dengan kuah shezuan. Yang bikin ganggu dari makanan ini adalah kuah supnya yang keaseman, mungkin citarasa Shezuan yang asli begitu kali yaa gak ngerti juga saya. Yang jelas sih not my piece of cake laahh…

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini juga pesenan saya, semacam wonton soup juga tapi teteepp dengan kuah yang super asam, i dont know what’s on their mind (the owner and the chefs) ya bikin makanan kok kek dicampur ekstrak bulu ketek gini. Tapi wontonnya lumayan enak, isi ayam dan udang, dan unik soalnya kulit dumplingnya dibikin warna-warni gituh.

Bubble Tea

Bubble Tea

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Oiya pas kami kesana, mereka lagi promosi bubble tea andelan mereka gitu. Jadi setiap nge-tweet dengan mention their account twitter @fook_yew dan kasih hashtag #FookYew apa aja, kalian bisa dapetin FREE bubble tea. Yang saya pilih ini rasanya agak asem2 gimanaa gitu, didasar tehnya ada bubble yg mirip bubble-nya Tealicious (i ever wrote this before) yang dalemannya tuh ada rasa2nya gitu, saya pilih yang rasa leci dan juga potongan rumput laut which i dont like it hahaha! Tapi so far, buat diminum ditengah udara mahapanas akhir2 ini lumayanlah, gretong pulak!

Untuk harga saya gak tau pasti, karena as i told you semua makanan ini disponsori calon manten yang mahabaik @indahkiana mu’uciiiiihhhh ndaheeee :):):)

Leave a Reply

