Bakerzin (re-visit)

Bisa dibilang ini kedatangan saya yang kesekian ratus ribu juta kali *lebay* ke Bakerzin, sejauh ini sih gak pernah kecewa ya sama kualitas pastry dan makanannya. Sebelumnya saya juga pernah nulis, mangga yah diubek2 aja. Nah, beberapa minggu yang lalu waktu saya ketemuan sama temen2 di Bakerzin Citos, akhirnya kami mutusin buat nyangsang lagi ketempat ini. Dan inilah beberapa makanan dan minuman yang saya cobain disana.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang diatas ini minuman yang saya pesen, namanya Raspberry Chocolate Macaroon 45k. Campuran antara sirup raspberry, susu coklat dengan topping macaroon coklat. Sekilas sih rasanya kayak obat batuk dicampur susu coklat. Tapi lumayan seger.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini buat dishare rame-rame, namanya Sausage Baby Potato 69k. Baby potato yang disautee dengan bawang bombay dan dikasih dua potong sosis yang rasanya agak pedes2 gimanaaa gitu. Saya sih kurang suka ya, jadi cuma sempet makanin sosisnya aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini namanya Foie Grass Creme Brulle (harganya lupa yang jelas diatas 70k), yaitu creme brulle yang disajiin terpisah dengan foie grass yang udah dimasak dengan cranberry jadi bentuknya kayak selai gitu dan potongan roti. Agak kecewa sih sebenernya, soalnya ekspektasi saya itu foie grass-nya dimasukin kedalam adonan creme brulle, ternyata disajiin sendiri2. Foie grass-nya juga gak berasa, lebih berasa cranberry campurannya, agak manis asem gitu. Creme brulle-nya enak, custardnya telor banget sih rasanya tapi saya suka, karena emang sebenernya saya emang demen banget makan creme brulle.

Bakerzin never fails me, as always πŸ™‚

Leave a Reply

