Bebek Ginyo

Beberapa saat yang lalu waktu lagi bingung-bingung di sekitaran Tebet, karena saya suka bebek jadi saya memutuskan untuk nyoba resto bebek ini. Telat banget yak secara Ginyo udah eksis dari jaman saya masih kuliah.

Bebek Ginyo

Bebek Ginyo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bebek Ginyo ini berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam, yg masuknya dari lapangan Ros Tebet itu loh. Sederetan sama distro2 kek Bloop, Ouval dsb. Malam itu lumayan penuh sih, mungkin karena malam minggu dan kebetulan saya juga lagi malmingan sih #ihik Sistim pesan disini ternyata adalah ambil secara prasmanan, bayar dikasir, terus makan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disini pengunjung bisa milih mau nasi putih biasa atau nasi uduk. Bebeknya juga macem-macem ada bebek cabe ijo, bebek cabe merah, bebek goreng, bebek kremes ato buat yang gak suka bebek, ada ayam goreng disini. Ada juga lauk tambahan kek tempe-tahu, perkedel, jeroan goreng, sayur asem, bermacam-macam lalapan dan sambel.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan gambar diatas adalah makan malam saya yang kedua setelah bakwan malang di Saboga hehehehe…Saya pilih bebek cabe merah. Total kerusakan sama nasi dan es teh adalah 29.5k. Cukup terjangkau kan.

Bebeknya sih keliatan gede-gede tapi lagi diet keknya, soalnya dagingnya dikiiitt. Sambel cabe merah yang ngelumurin bebeknya juga gak segarang warnanya. Kalo saya kepedesan karna sambel bawang tambahan yang bisa diambil semena-mena. Tapi buat alternatif lain makan bebek, Ginyo cukup oke harganya terjangkau lagi.

5 thoughts on “Bebek Ginyo

    • Bebek goreng apa yg paling terkenal di Tasik? Saya pernah kesana sekali waktu kecil, makan di warung sunda dan terkesima sm jengkol&pete yg gede2 bener πŸ˜€

Leave a Reply

