Murphy’s Irish Pub

Halo pembaca gadisrakus yang cantek-cantek dan ganteng-ganteng, udah pada makan belom?? makan gih tar mati lho! Hahahaha πŸ˜€ Gak terasa ya udah bulan Februari aja. Dan gak terasa juga postingan yang numpuk plus berat badan yang terus merambat naik hiks ;( Tapi gapapa demi memberikan infoh tentang tempat2 makan dan nongkrong di Jakarta buat kalian semua akoh rela berat badan naik dan dompet makin menipis πŸ˜€

Here we go!

Tempat yang saya datengin ini udah dari bulan Desember taun lalu sih sebenernya cuma baru mood buat nulisnya sekarang. Namanya Murphy’s Irish Pub, lokasinya di Jl. Kemang Raya 11a, Kemang, Jakarta Selatan. Saya tau kok tempat ini pub, tapi tetep aja kepo pengen tau dalemnya kek apa, makanya saya ngejajal tempat ini sama temen saya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena datengnya sore-sore pulang kantor, pasti lah tempat ini gak terlalu rame. Pas kami kesana cuman ada sekelompok bule yang lagi ngejogrok dipojokkan. Interiornya sih cukup homey yah, mirip sama De Hooi. Bar-nya ada ditengah. Mostly menu yang ditawarin adalah western. Karena saya dan temen cuman mau ngemil2 lucu aja, maka kami memesan Baileys Irish Cream 56k, Beer Carlsberg 26.4k dan Baked Potato dengan topping crispy pork bacon and chilli con carne 30k.

Baileys Irish Cream

Baileys Irish Cream

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini Baileys pesenan saya, dan ternyata it comes in single shot. Saya baru kali ini mesen Baileys dan ternyata rasanya enak sekali sodara-sodara, seperti perpaduan rum dengan susu. Sayang dikit hiks mahal pulak ;(

Baked Potato

Baked Potato

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini sharing snack pesenan kami, baked potato dengan topping chilli corn carne and crispy pork bacon, disajiin dengan sedikit coleslaw. Kentangnya gede-gede banget, dengan topping yang banyak. Perpaduan gurih renyah baconnya berserasi manis dengan agak pedesnya si corn carne. Lumayan ngenyangin sih kalo buat cemilan doang.

total kerusakan

total kerusakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Total kerusakan 132k termasuk pajak. Seperti De Hooi, saya saranin kalian kesini pas weekend aja, karena ada live music-nya dan pasti suasananya juga gak bakal krik krik seperti kalo dateng weekdays. Untuk happy hour 11am-8pm. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Murphy’s Irish Pub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s