KL Village

Tempat yang berlokasi di Jl. Jaksa No.21-22, Jakarta Pusat ini udah lama saya denger terkenal dengan roti tisu dan teh tariknya yang enak. Makanya pas beberapa minggu yang lalu waktu saya lagi ada di daerah Sarinah, saya langsung menyeret kedua temen saya kesini.

KL Village

KL Village

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempatnya sendiri buat saya sih sederhana banget dan gak ada ciri khasnya kek kopitiam2 lain yang tersebar di Jl. Sabang. Cuman nempatin beranda rumah, dan dine area-nya pas dipinggir jalan. Yaa karena Jl. Jaksa itu tourist area bisa dimaafkan ya ciiinnn….pas saya kesini tempat ini lumayan rame dipenuhin turis2 asing.

Makanan yang ditawarin kebanyakan sih comfort food khas Malaysia kek roti canai, laksa, nasi lemak dsb, dengan harga yang terjangkau banget.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena saya abis makan disebuah gerai fastfood di Sarinah jadi saya cuman pesen teh tarik aja 11k. Teh tariknya ya average aja sih, gak enak2 banget. Rasa sepet tehnya kurang berasa, jadi buat saya kurang nendang.

teh tarik

teh tarik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenan temen saya Canai Tampal 9k. Ternyata Canai Tampal itu roti canai yang atasnya ditumplekin telor dadar, disajiin pake kuah kari yang pekat banget. Lumayan lah.

Canai Tampal

Canai Tampal

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yah overall kalo cuman buat nongkrong sih buat saya enak-enak aja apalagi sambil mandangin bule-bule kece seliweran, tapi kalo buat cari good food, i thought it sooo average. Alias biasa aja. Sekian.

One thought on “KL Village

Leave a Reply

