Andakar

Tempat ini adalah tempat yang saya jajal setelah Murphy’s masih dengan teman yang sama, seorang mbak2 gahul yang sedang berusaha mempertahankan eksistensinya ditengah belantara kejamnya ibukota @ikamentayani

Andakar

Andakar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Andakar ini cabangnya ada 4 dan tersebar di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, liat aja buku menu diatas. Yang saya cobain ini cabangnya yang di Warung Buncit. Tempatnya enak semi outdoor gitu, bisa pilih di atas atau di taman.

mbak-mbak gahol lagi nampang

mbak-mbak gahol lagi nampang

 

 

 

 

 

 

 

 

Menu yang ditawarin ya bermacam-macam daging, ikan, ayam yang dibakar gitu deh. Namanya juga udah andakar. Pesenan saya Sirloin Steak NZ 56k, daging sirloin ukuran sedang yang dibakar dengan cocolan saus bbq, side dish-nya boiled veggies dan french fries. Jadul banget sih tampilannya. Tapi dagingnya empuk, juicy dengan lemak yang bertebaran nyamm๐Ÿ™‚

Sirloin Steak NZ

Sirloin Steak NZ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesenan temen saya Grilled Snapper 40k hadir dengan porsi dan tatanan yang kurang lebih sama kek saya. Daging kakapnya difillet.

Grilled Snapper

Grilled Snapper

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kekurangan dari Andakar ini menurut saya sih kurang variatif saus dan side dishnya. Tapi untuk steak dengan kualitas lumayan dan lower price sih ya boleh deh, dine area-nya juga enak.

 

Leave a Reply

