Sun Hun Yuen Restaurant

Saya gak sengaja nemu kedai mi ini waktu blusukan sama Renny ke pasar Wanchai. Kebetulan saya laper dan pengen yang anget2 karena suhu waktu itu sekitar 13 derajat.

buku menu

buku menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kedai mi-nya kecil dan cuman jualan berbagai macam mi aja. Mi-nya bisa milih mau yg tipis atau tebal, mi beras atau gandum, kaldunya mau pork atau sapi dan side dish atau toppingnya-nya apa. Harganya lumayan murah dengan porsi yg banyak.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesanan saya mi tipis (sebenernya saya kurang suka dengan mi tipis2 begini) dengan topping daun bawang, side dish-nya shrimp wonton. Mi-nya kayaknya bikin sendiri deh si engkohnya, kuah kaldunya gurih (mungkin pake pork&lard), tapi ya gitu aja kalo gak ditambah sambel2an kurang sedep.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini minumannya iced lemon tea. Lemonnya gak tanggung2, dikasih potongan jeruk segala. Dan semua ini saya cukup membayaaaarrrr….

total kerusakan :D

total kerusakan πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s