Pastelaria Koi Kei

Akhirnya saya nemu juga ni bakery egg tart yang paling kondang se-Macau, gegara gak sengaja pas lagi nyusurin jalan dari Sofitel Hotel kearah St. Paul Church. Letaknya dipinggir jalan. Di Hongkong juga ada sih ni cabangnya, di Causeway Bay deket Times Square. Cuman yang di Hongkong gak jualan egg tartnya (eh tapi gak tau juga sih kalo dia bikin pagi doang karna pas saya kesana malem), cuma jualan kue2 keringnya aja. Kalo yg di Macau ini komplit jualannya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pas masuk bakery-nya saya dan Andrew teman saya udah disambut dengan se-rak egg tart anget yang melambai-lambai minta dijamah. Sebijinya harganya HKD 7. Saya beli 2 biji, dan Andrew 1 biji. Sebenernya 1 biji aja sih udah cukup ngenyangin sih karena lumayan geda, tapi saya belinya 2 karena saya kan pemilik blog gadisrakus jadi harus konsisten rakusnya πŸ˜€

melambai-lambai manja

melambai-lambai manja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena masih keluar dari oven, kulitnya crispy dan custard ditengahnya itu loh beeughh! manis gurih enak campur jadi satu.

my favorito!

my favorito!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Btw, sebenernya di Circle K di Macau ada juga yang ngejual egg tart ini, tapi kok saya gak rela ya belinya soalnya ukurannya lebih kecil dengan harga HKD 6 *sigh*

Leave a Reply

