Catatan Perjalanan – Day 6 (Macau – Malaysia)

Seharian di bandara Macau yang kecil namun super bersih itu, kegiatan saya cuman tidur-tiduran di kursi, pepotoan, jajan di McDonald atau Circle K, sama pup. Udah gitu terus ajee sampe sore. Akhirnya jam 5 sore waktu Macau saya bertolak menuju Kuala Lumpur-Malaysia.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu hal yang unik dari bandara Macau, ternyata landasan take-off nya ngejorok ketengah lautan. Kalo bandara Ngurah Rai Bali kan emang di pinggir laut tapi landasannya masih di darat, yang ini bener-bener ngejorok ke laut, kanan-kiri bener-bener laut. Kebayangkan kalo pilotnya slip bakal jadi pempek lenggang kitah!

keliatan gak tuh lautnya?

keliatan gak tuh lautnya?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekitar jam 9-an saya sampai juga di LCCT Kuala Lumpur, dari situ – salahnya saya – gak naik Sky Train aja yang cepet, malah naik bis2 kek bis damri gitu seharga RM 8, biasaaa cari murah. Ternyata dia sistimnya ngetem gitu, jadi pan lama nungguin orang-orang ngumpulnya. Sempet ngobrol sama mbak-mbak India yg ramah banget di bis, dia bilang gak mungkin deh keknya dalam 1 jam nyampe KL Central secara jarak LCCT ke KL Central tuh jauh. Akhirnya tu bis baru bener-bener berangkat hampir jam 10 malem. Grrrr….alhasil saya ketinggalan kereta termalam menuju Penang. Dan lagi-lagi, karena besok pagi saya gak mau ketinggalan kereta lagi, saya nekat aja tidur di Terminal KL Central bwakakkakak…..ngenes bangeeeett yak perjalanan saya. Udah nginep di bandara, sekarang nginep di terminal 😀

Untung saya gak sendiri, ada ibu-ibu Cina yang ramah banget juga tidur disebelah saya. Mana kursinya keras banget lagi, plus ada banjolan-benjolannya, alhasil saya gak bisa tidur banget, asal ngerebahin badan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s