Nasi Campur Bali Ibu Made Darmi

Haloo pembaca gadisrakus selamat bulan Desember! Wah saya sumringah banget nih nyambut bulan ini, pertama karena Natal dan kedua tanggal 21 besok saya akan melakukan perjalanan panjang selama 10 hari ke beberapa negara untuk merayakan Natal disana. Berhubung juga nih stok cerita kuliner saya ada banyak, mending saya tulis dulu kali yee biar gak jadi utang.

Yang pertama ini Nasi Campur Bali Ibu Made Darmi, kalo saya search di google sih alamat restonya di Jl. Punak No.33, Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan. Saya sendiri nyobain nasi campur ini pas acara #PertaminaDays yang digelar di Pelataran Parkir Timur Senayan, tanggal 7-9 Desember kemarin.

Nasi Campur Bali

Nasi Campur Bali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Warung ini jualannya sih kebanyakan ya berkisar di nasi campur, ayam/bebek betutu, aneka lauk pauk khas Bali kayak tum, sate lilit, lawar dsb.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pesen Nasi Bali biasa seharga 20k, isinya nasi, lawar, ayam pelalah, sejenis ayam opor, tum, sate lilit dan sambal bongkot. Disini sambal bongkotnya unik banget, jadi versi kering gitu, beda sama yang pernah saya makan di Denpasar.

Nasi Campur Bali

Nasi Campur Bali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kata ibu penjaga stand-nya di Warung Ibu Made-nya sendiri selain ada menu nasi campur dan betutu, juga jualan tipat cantok (sejenis gado-gado) dan rujak kuah pindang. Nyummm…bikin ngiler, sayang jauh hiks πŸ˜‰

2 thoughts on “Nasi Campur Bali Ibu Made Darmi

Leave a Reply

