aTavoLa

Sepertinya bulan November ini saya aktif sekali yaa berwisata kuliner. Oke, kali ini saya mau review sebuah resto Italia yang berlokasi di Kemang tepatnya di Jl. Kemang Selatan Raya No.125, Kemang, Jakarta Selatan. Impresi saya pertama kali waktu masuk ke resto ini adalah resto ini mengingatkan saya sama resto sejenis favorit saya jaman waktu di Jogja dulu, Pizzeria Nanamia.

aTavoLa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempatnya kecil dengan cat kuning mendominasi plus dekorasi yang vintage-vintage unyu gitu. Karena mendekati Natal jadi mereka juga udah mulai ngehias2 pake pohon Natal.

Interior

 

 

 

 

 

 

 

 

Menu yang ditawarin ya standar masakan Italia lah dan terbagi dalam section2 dari mulai appetizer, main course, dessert plus disini juga dijual liquor. Saya lupa nyatet kisaran harganya, yang jelas untuk makanannya aja sih masih terjangkau kok.

Buku Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai welcome snack, kami disuguhi sepiring roti dengan saus pesto. Kata temen saya yang anak gahul se-Jakarta dan akhirat @ikamentayani saus pestonya rasanya kek minyak kayu putih (–“)

Welcome Snack

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesanan saya Ravioli De Manzo 35k dan coca cola 12k. Adonan raviolinya dicampur labu jadi warnanya orange gitu, diisi dengan daging cincang dan keju fetta dengan saus tomat dan taburan keju. Raviolinya gede2 dan porsinya lumayan bikin kenyang.

Ravioli Di Manzo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini pesenan si anak gahul, Zuppa Al Funghi 18k dan Gelato di Vaniglia 17k.

Zuppa Al Funghi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Zuppa Al Funghinya creamy banget dengan hint rasa jamur #yamenurutngana sebenernya enak tapi sayang rasanya agak datar.

Gelato Di Vaniglia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gelatonya sih ya standarlah, es krim vanila dengan tekstur lembut dan lelehan dark chocolate diatasnya plus cherry.

Overall memuaskan kok makan segitu, untuk citarasa (yang katanya) otentik harganya gak terlalu mahal. Restonya sendiri enak buat hangout sama temen2.

Leave a Reply

