BBQ Garden

Tempat kedua yang kami tongkrongin adalah BBQ Garden yang beralamat di 135A Nam Ky Khoi Nghia Street, District 1, Ho Chi Minh. Dari namanya aja udah ketauan dong ya kalo tempat ini jual andakar alias aneka daging bakar. Dining area-nya dibuat dengan suasana outdoor dan dengan banyak lampu2 gitu, romantis deh! Dan setiap meja udah dilengkapi sama kompor buat bbq-an.

Barbecue Garden

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lagi-lagi kami udah dipesenin daging dan seafood buat bakar-bakaran dan hotpot, serta salad udang yang sama dengan yang kita makan di Halal@Saigon.

Prawn Salad

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Prawn Saladnya rasanya masih sama kayak yang kemarin dengan dressing asam-manis, tapi herbsnya gak gitu kuat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini buat bbq-an, daging gulung dengan isi bawang bombay. Makannya pake daun salada, dikasih bihun beras sedikit, dikasih sayuran yg dipiring kecil itu baru dikasih dagingnya, digulung dan dimakan dengan cocolan. Tapi dimakan gitu aja dengan nasi juga enak kok.

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini sama daging sapi juga tapi di-slice tipis-tipis.

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini daging ikan kakap.

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini shabu-shabu dengan kuah tom yam. Isinya daging, jamur, bakso ikan dan seafood. Btw, liat kan dedaunan ijo-ijo dibawahnya, ternyata kata guide kami itu bisa dimakan lho, orang sana biasanya ngecampurin sayuran itu ke kuah tom yamnya. Tapi saya sama temen2 gak berani, soalnya bentuknya kayak akar2an yang baunya aneh gitu.

Saya juga sempet nyicipin beer asli Vietnam, kata guide kami yang terkenal itu Saigon Beer. Beer-nya light banget kayak soda, dan tau gak sih harganya beraposee?? VND20.000 aja alias cuma 10 ribu peraakkkk!! Huwaaaa :))

Saigon Beer

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Buat temen-temen muslim yang mau makan disini, tanya2 dulu ya soalnya saya gak ngejamin halal 100% jangan sampai salah pilih daging. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s