Bonchon

Oke! Mungkin saya orang ke-7.215.230.265 *lebay* yang baru nyobain makan di Bonchon. Bukannya apa-apa, abis kadang suka males duluan ngeliat antrian panjang di kasirnya.

Beberapa hari yang lalu saya kesini sama temen-temen kantor, kebetulan salahsatu dari kita dapet voucher senilai 100k, jadi yaa lumayanlah ngehemat dikit apalagi kita semua lagi pada kere karna secara mendadak kantor kami akan mengadakan outing ke luar negeri pertengahan bulan ini dan kita sama sekali gak well-prepared *lah jadi curhat*.

Begitu masuk ke outlet Bonchon yang ada di Gandaria City, 2nd floor #260 kesan yang pertama kali saya tangkap, tempatnya agak2 mirip sama 4Fingers (yang pernah saya review juga). Menu yang ditawarin kebanyakan berkisar seputar ayam, tapi aja juga sih burgernya. Ayamnya kita bisa pilih chicken wings, drums atau tights. Terus bumbunya kita bisa pilih original atau spicy. Kalau gak mau a la carte yang paketan juga ada kok.

Interior Bonchon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya dan dua teman saya lainnya memesan paket Egg Wing @30k dan dua teman saya lainnya memesan paket Bimbab 30k. Di luar itu saya juga memesan Medium Bite Spicy 15k dan Small Mochi 14k.

Egg Wings

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Paket Egg Wings-nya isinya 3pcs chicken wings saus pedas, nasi dan scrambled egg (yang rasanya datar). Biasa aja sih kalo menurut saya, chicken wingsnya terlalu kecil jadi gak puas makannya, bumbu (yang katanya) pedasnya buat saya sih gak terlalu kerasa malah ada hint manis.

Bimbab

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Paket bimbab punya teman-teman saya isinya nasi, ayam boneless yang dipakein bumbu yang sama dengan punya saya dan sejumput kimchi. Katanya teman-teman saya sih biasa aja, gak spesial.

Bite Spicy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bite spicy-nya ada dua ukuran medium dan large. Yang medium isi 12pcs, yang large 24pcs. Sausnya bisa pilih spicy atau original. Bite spicy lebih mirip chicken karage kalo buat saya. Dicatet banget nih, kalo makan ini jangan pas udah dingin, dijamin keras kayak batu!

Mochi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mochi-nya terdiri dari tiga ukuran; small 3pcs, medium 6pcs, large 9pcs; dengan tiga pilihan rasa original, strawberry dan coklat. Mochi-nya mirip sama Mochila (saya pernah review, bisa diubek2 sendiri) jadi di dalem kulit mochi yang tipis itu dikasih es krim yang rasanya disesuain sama warna kulit mochinya. Nah! untuk mochi-nya baru saya bilang enak 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Bonchon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s