Kwetiau Aciap, Billie Chick & Bakmi Ny. Lily Tanjung Duren

Postingan kali ini saya agak malas displit jadi tiga, jadinya saya gabung aja ya review-nya makanan yang saya makan kemarin bersama temen saya.

#1. Kwetiau Aciap

Saya sering denger sih nama resto ini tapi baru kemarin diajak temen makan disini, saya makan yang di Jl. Prof. Dr. Satrio 18B, Kasablanka , Jakarta Pusat. Tepatnya kalo dari arah Karet sebelum Mall Ambassador. Kata temen yang kantornya di daerah Kuningan, resto ini selalu penuh di jam makan siang. Gak heran sih, kemarin aja pas kita dateng sore2 juga penuh banget. Selain disini mereka juga punya cabang di Cikajang dan Mangga Besar.

Kwetiau Siram Sapi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya dan teman pesen Kwetiau Siram, cuma bedanya saya sapi aja dan teman saya pesan yang campur jeroan, harganya sama 25k, es teh manis 2k dan aqua 3k. Kwetiau-nya enak direbus al-dente, daging sapinya juga empuk banget dan banyak. Cuman sayang sih keknya kebanyakan tepung kanji tuh sampe kuahnya meler2 kayak ingus, ups!

#2. Billie Chick

Sehabis makan Kwetiau Aciap, kami bergegas ke Kuningan City nyari dessert. Tadinya mau nyoba di Hummingbird tapi ternyata disana gak ada dessert adanya cuma cake dan cookies. Akhirnya kami milih ke Billie Chick aja, sebelumnya saya sudah pernah ke Billie Chick dan mereview resto tsb, kalo ada yg penasaran diubek2 aja yaahh sendiri, saya lagi males nge-link2nya πŸ˜€

Chocolate Fudge & Blue Velvet

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Temen saya tertarik sama chocolate fudge cake 25k yang dipajang di etalase depan, ya udah karna dia pesen itu saya jadi pesen blue velvet cake 25k, karena belom pernah nyoba. Pengen bandingin aja sih apa rasanya beda. Sempet nyolek chocolate fudge temen, coklat dan rum-nya kerasa banget dan buat saya sih itu enak. Manisnya juga pas. Blue velvet saya rasanya sama aja sih kayak red velvet, tapi enaknya sih cream cheese-nya kerasa banget.

#3 Bakmi Ny. Lily Tanjung Duren

Wisata kuliner kesini sih udah lama ya, beberapa minggu yang lalu gitu deh. Itu juga diajak temen yang tinggal disekitar Tanjung Duren. Ancer2nya sih saya juga kurang ngerti – karna saya jarang main daerah Barat, yang pasti gak jauh dari Central Park. Restonya gak terlalu gede, tapi penuh. Dan yang bikin exciting waktu saya kesana malem2 jam 8-an gitu, kue-kue jajanan pasar-nya masih lengkap dan banyak banget.

Bakmi Babi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena makannya udah agak lama plus bon-nya juga kebuang saya lupa deh harganya tapi sekitar 20k-an gitu. Saya dan temen sama2 pesen bakmi babi. Babi-nya dicincang dan gak ada compliment apa-apa, gak ada baksonya, dan yang lebih nyeseekkkk (‘k’nya banyak saking nyeseknya) masa pangsit gorengnya bayar. Dua rebu lima ratus sik tapi itukan compliment mestinya hrates dong ah 😦 Untung saya cuman ambil satu, temen saya yang ngambil 2 mendadak sakit perut ahahhaaha πŸ˜€

Yasudah, sekian short review wisata kuliner saya πŸ™‚

Leave a Reply

