Eatolgy

Resto yang bakal saya review kali ini masih dalam rangkaian saya wisata kuliner pas libur lebaran. Namanya Eatology, lokasinya di jl. H. Agus Salim No. 22 D-E, Jakarta Pusat alias di jalan Sabang. Karena lokasinya ternyata amat sangat nyempil dan kalo gak merhatiin secara seksama bakal kebablasan kayak saya kemarin, nih ancer-ancernya, resto ini sederetan sama Kopitiam Oey dan Sabang 16 (yang pernah saya review juga).

Pertama kali masuk resto ini kesana yang saya tangkap adalah adem. Dining area-nya dibagi 3 section: di luar (di trotoarnya), di tengah (semi outdoor) dan di dalem (indoor). Gaya penataannya kalo menurut saya natural minimalis dan sedikit vintage. Terutama corak tile-nya yang mengingatkan saya rumah2 jaman dulu.

Dining Area

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makanan yang ditawarkan campur-campur, ada Asia (Vietnam, Thailand, Indonesia) dan Western (pizza, steak, salad).

Menu

Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena saya udah makan di Bakmi Aboen, jadi saya cuma pesen dessert dan mocktail aja, yaitu Chocolate Melt ala Mode 30k dan Virgin Mojito 27k.

Chocolate Melt ala Mode

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Chocolate Melt-nya kalo menurut saya pribadi, ter-enak kedua setelah Amadeus. Disajikan dengan es krim matcha dan coklat cair. Pas dibelah, isi coklatnya bener2 meleleh, tapi tetep dengan lapisan luar yang agak crunchy dan tekstur cake-nya yang moist. Es krim matcha-nya juga kerasa banget greentea-nya, gak terlalu manis, pas dimakan pake chocolate melt-nya.

Virgin Mojito

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Virgin Mojito-nya berisi soda, lime juice dan cacahan daun mint. Biasa aja sih rasanya. Keseluruhan saya makan disana puas-puas aja sih, tempatnya enak juga buat nongkrong. Lain kali kalo kesana saya mau coba main course-nyaπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s