Social House

Haloo pembaca2 gadisrakus selamat Hari Raya Idul Fitri ya bagi yang merayakan. Kemarin libur panjang pada kemana?? kalo saya sik wisata kuliner. Ini ada beberapa, tapi saya posting satu dulu ya. Soalnya ini juga nge-update-nya disela2 jam kantor #ahee

Tempat kuliner pertama yaitu Social House! #jengjeng

Entrance

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pertama kalinya saya makan disini, agak2 norak memang (__!!) dan itupun dibayarin teman (tapi bukan mesra). Lokasinya di Grand Indonesia lt. 3, tapi karena kemarin ada area2 tertentu di GI yang lagi direnovasi jadinya untuk menuju ke SH ini agak muter2 ya. Intinya sih, malu bertanya sesat berjalan eh di jalan.

Pertama kali masuk ke resto ini kesan mewahnya kerasa banget, kita bakal disambut dengan lorong remang-remang, wine cellar, baru masuk ke dining area. Mungkin ibaratnya resto ini kelas A+ kali ya.

Dining Area

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menu yang ditawarin kebanyakan western, ada Asia-nya juga sih tapi gak banyak. Tadinya saya mau pesen breakfast set menu, karena dari yang udah saya riset porsi breakfast set menu-nya kuli banget. Eh tapi kata mas pelayannya breakfast set menu hanya bisa dipesan maksimal jam 3 sore, sedangkan kemarin kami dateng udah jam 5-an gitu.

Breakfast Set Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Akhirnya kami pesen Roti Prata dengan kari udang 45k, Spicy Tuna Roll 45k, Coca Cola 20k dan Cotton Candy 35k. Cotton Candy-nya sejenis mocktail berupa soda+sirup stroberi+susu kental manis. Biasa aja sih menurut saya, kayak soda susu. Spicy Tuna Roll-nya sejenis sushi dengan taburan cornflake diatasnya, menurut saya enak tapi gak terlalu istimewa. Roti prata-nya disajiin dengan kari udang berwarna kuning yang kental dan mahteh banget, lumayan enak tapi bikin kenyang tujuh turunan.

Intinya sih kalo menurut saya pribadi SH lebih ketempat nongkrong dengan very excellent ambience tapi kalo dari segi makanan sih lumayan enak tapi gak terlalu istimewa. Β Sekian πŸ™‚

Cotton Candy

Spicy Tuna Roll

Roti Prata

Leave a Reply

