Coffeebeerian

Kopi campur beer gak cocok??? Waahhh berarti kalian harus kesini nih untuk nyicipin duet maut kopi dan beer. Biarpun ada campuran beer-nya tenang aja gak bikin tipsy kok, kecuali situ minumnya satu galon sih iya (-_-“) Coffeebeerian berlokasi di Jl. Panglima Polim IX No.8, Jakarta Selatan. Tempatnya nyempil sebelah2an sama resto Korea…ummm saya lupak namanya.

Beberapa hari yang lalu saya kesini sama temen kantor saya. Begitu masup kesan pertama tempatnya warm. Bar tempat ngeracik kopi dan kasirnya berada di sebelah kiri pas pintu masuk. Barista nya (kali merangkap yang punya juga) ramah, helpful dan ganteng #uhuk Tempatnya terdiri dari 2 lantai, yang atas lebih asoy soalnya ada sofa-sofanya, trus ada permainan sepakbola yang disodok-sodok itu (ah! maafkan saya gak tau namanya soalnya kurang gaul), dan ada balkonnya kalo mau menyesap kopi sambil ngeliat keramaian jalan PangPol yg selalu yahud macetnya kalo sore.

Tampak Depan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gak usah lama2 mikir, saya langsung pesen Black Pony 39k, salahsatu signature brew mereka. Soalnya kalo saya check-in di Foursquare atau riset tempat ini banyak yang nyaranin buat pesen minuman itu. Black Pony sendiri adalah campuran beer dan kopi trus atasnya dikasih foam rasa mint. Ternyata rasanya berat banget Jo, gak ada manis2nya samsek, bener2 campuran kopi item dan beer murni, ini cucoknya buat bapak-bapak atau pria macho saya rasa, bukan buat cewek unyu kek saya *halah*

Black Pony

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesenan temen saya malah lebih enak, namanya Cobe Brown 39k, campuran kopi, bir, lemon dan brown sugar. Manis2 – krenyes seger – dan agak asem2. Enaakkk!! Ah saya menyesal, besok2 kalo kesini lagi mau pesen itu ah!

Cobe Brown

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada satu lagi selain dua diatas yang udah kami pesen yg masuk kedalam signature brew mereka, namanya Milky Gut. Kata baristanya sih ada campuran susunya gitu. Selain itu Coffeebeerian juga nyediain berbagai varian racikan kopi standar kayak latte, cappucino, espresso, juga ada draught beer. Untuk cemilannya ada croissant, chicken wings, rainbow cake dsb. Harga juga gak bikin kantong bolong, terjangkaulah pokoknya. Jadi kalo mau sesuatu yang beda datanglah kesini. Highly recommended! πŸ˜€

Total Expenses

4 thoughts on “Coffeebeerian

  1. Baru mampir ke sini beberapa hari lalu. Masih ga biasa ama campuran kopi & bir nya. But the ambience is supernice.

    Btw, yes one of the baristas is the owner. πŸ˜‰

Leave a Reply

