Warung Pasta

Dua hari yang lalu, saya dan temen kantor saya janjian makan di resto ini sepulang kantor. Ini bukan pertama kalinya saya makan disini, dulu waktu tinggal di Jogja saya juga pernah beberapa kali makan di Warung Pasta yang terletak di Jl. Gejayan-Jogjakarta (satu gedung dengan Dixie Easy Dining). Yang di Jakarta ini ada di Kemang dan Depok, selain itu juga ada cabangnya di Bandung.

Kemarin saya makan yang di Kemang, tepatnya di Jl. Kemang Raya No.88, Jakarta Selatan (seberangnya gedung Plaza Kemang 88). Resto ini terletak di lantai 2, dan dining area-nya indoor dan outdoor. Desainnya minimalis, jadi gak ribet.

Buku Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Warung Pasta ini satu2nya resto di daerah Kemang yang harga makanannya terjangkau semua kalangan – termasuk kalangan berkantong cekak sekalipun. Diliat harganya sih sama aja kayak WarPas yang di Jogja. Pokoknya seporsi tuh gak ada yang lebih dari 50k deh. Udah gitu untuk pastanya bisa pilih porsi small, medium atau large (dengan harga yg berbeda pula tentunya).

Kemarin saya pesen Jengki & co (s) 9.5k, pizza Tuna Chunk 19.5k dan Lemon Tea Frozen 11.5k. Temen saya pesen Moon River 18k, Durian Calzone 17k dan Lime Squash (lupa harganya).

Jengki & co

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tadinya saya kira pasta Jengki&co ini toppingnya jengkol, secara namanya aja udah begitu eh gak taunya pasta ini pake saus sambel ijo yang atasnya dikasih taburan teri jengki yang digoreng garing. Unik sih rasanya, jadi semacam east met west gitu yaa….pasta selera padang. Ide yang bagus dengan eksekusi yang cociks.

Tunna Chunk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pizza ini juga unik, sekilas mungkin terlihat biasa-biasa aja – dough-nya tipis khas pizza2 Itali dengan topping potongan tuna, keju dan black olive – sampai kalian menemukan potongan cabe rawit disana. Ya! CABE RAWIT ciinn πŸ™‚ Pizza ini juga enak, kulitnya cripsy, dengan rasa gurih dan pedes ya amboy di ciamik di lidah.

Moon River

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Moon River ini punya temen saya, isinya ravioli yang dimasak dengan kuah pedas. Sempet nyicipin sih, raviolinya gak terlalu jelas isinya apa dan kuahnya pedes banget.

Durian Calzone

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Durian Calzonenya disajiin sebagai dessert. Rasanya lumayan dan krim duriannya kerasa.

Intinya sih saya pasti bakal balik lagi dong. Dengan harga yang lumayan murah dapet makanan yang unik dan enak.

Leave a Reply

