Lotteria

Udah pada tau belom kalo jaringan supermarket asal Korea, Lottemart ternyata punya gerai fastfood juga?? Belom? Tos dulu kita! Saya juga tau waktu beberapa hari yang lalu saya belanja bulanan di Lotte Mart yang di Fatmawati (ex D’Best). Pulang belanja iseng2 lah saya makan disitu.

Konsepnya sih sama kayak warung tetangga, cuman konsep makanannya disini lebih ke ayam goreng Korea. Seperti apakah ayam goreng Korea?? Yang pasti sih ayamnya gak mirip Suju apalagi SNSD *halah* Ayam goreng korea lebih mirip kayak BonChon, Omo atau 4Fingers yang lebih dulu kita kenal. Ayamnya digoreng tepung abis itu dioles lagi pake bumbu khas korea (guchujang) dan ditaburin wijen. Menu yang dijual disini kebanyakan paket ayam korea dan burger2 ala korea. Bisa ala carte atau paketan.

Papan Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pesen paket Chicken Gangjong seharga 28k-sekian (30k-sekian termasuk pajak), yang isinya sebucket kecil ayam gangjong, nasi, coleslaw dan softdrink. Gak nyangka satu bucket kecil gitu ternyata saya dapet 4 potong ayam yang dicampur ubi dan disiram saus Gangjong, sayang saya gak suka sama sausnya manis dengan sedikit hint rasa pedas dibelakang belakaaaangg banget saking belakangnya ampe makanannya abis baru kerasa pedes, udah gitu lengket2 gitu lagi.

Paket Chicken Gangjong

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena saya beli paketan, saya dapet voucher yang bisa dituker es krim. Es krimnya mirip es krim Mekdi dengan 3 pilihan rasa: oreo, green tea dan peanut. Saya pilih greentea. Rasanya biasa aja, matcha-nya gak kerasa.

tampak jauh/tampak dekat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s