Maison Bogerijon

Another bakery i’d like to review nih…namanya Maison Bogerijon. Lokasinya di Jl. Panglima Polim IX no.15, Jakarta Selatan. Gak jauh dari Convivium, jalan kaki juga nyampe kok. Bakery-nya gak cuman jualan roti dan kue aja, tapi juga merangkap kedai kopi. Dining area-nya lumayan agak gede, dengan desain yg neat dan minimalis. Sayang sih saya gak sempet ngeliatin apa aja menu di buku menunya, soalnya pas saya kesana emang cuman mau beli kue aja.

Yang dijual disini sih kebanyakan emang roti bun aneka isian tapi juga ada sih jajanan pasar, cake, klappertaart dan kue kering. Kemarin saya cuman beli 2; roti bun isi keju dan almond coklat @4.6k. Rasa rotinya sih kalo menurut saya gak terlalu istimiwir ya, maksutnya ya sama aja kayak bakery kebanyakan. Tapi buat variasi tempat beli roti atau sekedar ngopi2 ya boleh sih. This is it!

Cheese

Almond Chocolate

total kerusakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s