Takarajima

Tadi siang saya sama temen2 kantor satu divisi pada makan di luar, sebenernya sih di kantor ada catering gitu – gratis dan tinggal makan. Dan kebetulan makanannya juga lagi lumayan. Tapi ceritanya kita mau closing *ciee closing bahasanya* sebelum bulan puasa. Karena temen2 saya kebanyakan muslim, yowes akhirnya saya nurut aja.

Kita makan di Takarajima, resto fushion sushi gitu yang berlokasi di Plaza Adorama, Kemang, Jakarta Selatan lantai 2.

Buku Menu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Resto ini rekomendasi dari salahsatu temen saya, dia sering makan disini sama suaminya. Restonya sendiri gak terlalu gede banget, tapi pilihan menu fushion sushi-nya lumayan banyak dengan harga bersaing. Tadi sih kita pesen sushi yang bisa disharing, saya lupa namanya satu2 tapi yang jelas kita pesen semacam baso daging yang dipanggang dan dikasih dashi (sebutlah Takarajima 1), fushion sushi yang atasnya ada kremesannya (Takarajima 2), fushion sushi yang atasnya ada keju panggangnya (Takarajima 3), fushion sushi yang dibalut tepung tempura (Takarajima 4), nigiri salmon, wakame sushi dan ocha 8k (refill).

Semuanya enak2 banget, saya suka, harganya juga gak terlalu mahal. Sebanyak itu kita pesen bayarnya 250k termasuk pajak. Bisalah buat alternatif makan sushi😀 Begini penampakkannya:

Nigiri Salmon

Takarajima 4

Takarajima 3

Takarajima 2

Takarajima 1

2 thoughts on “Takarajima

Leave a Reply

