Holycow (part 2)

Kemarin, tepatnya tanggal 18 Juli 2012, gadisrakus berulangtaun yang ke 17 28 udah tua yaa jadi malu :”> Trus pulang kantor saya berniat cari hratisan, dari info2 temen2 saya yang kasih hratisan pas ulangtaun adalah Holycow. Bahkan gak tanggung-tanggung gratisannya Wagyu dan boleh varian apa aja. Secara di Holycow harga Wagyu berkisar antara 89-200k ya bok, kan lumenyen kalo bisa dapet hratis dan tinggal bayar tambahan makanan dan minumannya aja.

Akhirnya saya berniat buat jajal Holycow yang di Jl. Bhakti, Senopati, Jakarta Selatan. Fyi, yang belum tau Holycow punya 2 cabang di Jakarta, Radio Dalam dan Senopati. Malah denger2 mereka juga buka di Singapura. Cabang Senopati tempatnya sederetan sama resto Korea, Toh Dam. Tempatnya lebih gede dan lebih cozy karena gak terlalu ‘berasap’. Jam bukanya mulai jam 5 sore.

Begitu duduk, saya langsung nanya tanpa basa-basi sama pelayannya bisa gak saya dapet wagyu gratis karena saya lagi ulangtaun hari itu. Kata pelayannya bisa, dan mereka langsung minta ktp saya. Gak lama, pelayannya dateng sambil bawa bando kelinci yang HARUS saya pake sampe selesei makan. Begini penampakkannya:

Me – The Birthday Girl πŸ™‚

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Abis pake bando, saya pesen Wagyu Sirloin – well done seharga 99k (dan setelahnya saya menyesal kenapa gak pesen yang paling mahal). Varian daging pilihannya ada Wagyu sirloin, tenderloin, rump steak dan rib eye. Saya pesen dengan Holycow’s signature sauce dan french fries.

Wagyu Sirloin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Holycow’s signature sauce-nya seperti mushroom sauce tapi dikasih cream. Rasanya milky dan creamy banget, enak dicocolin ke dagingnya yang matengnya pas. Diatas daging steaknya saya ngeliat ada taburan dried oregano hmmm…mungkin itu yang bikin dagingnya lebih enak. Sayurannya cuma buncis di-sautee dengan sedikit black-pepper dimasak gak terlalu overcooked, jadi masih krenyes2 gituh. Buat dessertnya saya pesen tiramisu rasa greentea 15k. Oiya, kalo mau dapetin tiramisu ini secara gratis, caranya gampang, tinggal ngetwit aja sambil mention account twitter mereka @steakholycow trus tunjukkin ke pelayannya. Tiramisu-nya ada 3 pilihan rasa: greentea, original dan coklat.Β 

Greentea Tiramisu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tiramisu-nya hadir di dalam cup-cup kecil. Rasa greentea-nya kerasa banget. So, kalo kamu ulangtaun dan pengen makan steak tapi lagi miskin, cukup modal ktp dan segera ke Holycow terdekat. Btw, kalo yang cabang Radio Dalam saya gak tau ya promo ini berlaku juga apa engga πŸ˜€

4 thoughts on “Holycow (part 2)

  1. berlaku banget.. gw pas ultah ke holycow yg radio dalam soalnya. nyari tempatnya ampun2an dah… dan sempet ngambek jg krn nyasar2… wkwkwkw… but it’s worthed :p

Leave a Reply

