Nannini

Kemarin pulang kantor saya ada urusan kerjaan di Starbucks Plaza Senayan. Abis dari sana udah agak maleman jam 7, artinya: waktunya makan makan malam! Setelah bingung muter2 akhirnya saya memutuskan untuk makan di Nannini yang terletak di lantai 3. Lokasinya agak nyempil deket SOGO. Nannini ini kalo gak salah udah ada dari jaman saya SMA, dan kalo gak salah dulu namanya Alessandro Nannini, gak ngerti deh kalo sekarang re-image dan namanya cuma Nannini doang.

Waktu gadisrakus kesana lumayan rame, dan pengunjungnya sebagian besar tante2 sosialita dengan ‘tas ratusan juta’nya itu dan bapak2 klimis. Sempet mikir salah milih tempat, tapi udah kadung masuk, hajar aja lah hehehe…Akhirnya saya dapet tempat di luar yang harusnya sih masuk golongan non smoking area. Setelah buka-buka buku menu, akhirnya saya pesen fish and chips 70k dan ginger ale 20k. Disini menu makanan di dominasi western, mulai dari sandwich, steak, pasta sampai foei grass. Harganya berkisar antara 30k-285k. Untuk minumannya disini juga sedia aneka cocktail, mocktail dan wine.

Untuk resto sekelas ini sangat disayangkan gak ada complimentary meal-nya, saya sebagai bencong penyuka gratisan merasa kecewa dan mendadak galau *halah* Gak lama minuman saya duluan yang dateng, yaitu Ginger Ale:

ginger ale

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pertama kalinya saya nyobain ginger ale, ginger ale-nya keluaran F&N, salahsatu produsen softdrink yang terkenal. Selain F&N saya gak tau lagi deh produsen mana lagi yg memproduksi minuman ini. Ginger ale biasanya sih setau saya buat campuran cocktail atau mocktail. Rasanya kayak air soda biasa, dengan campuran rasa jahe dan agak asem2 seger gitu, enak sih🙂

fish&chips

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fish&chips-nya dateng agak lamaan, yaa sekitar 15-20 menitan deh. Porsinya normal, gak kayak Fish & Co punya. ‘Ikan goreng tepungnya’ cuman dikasih tiga biji aja. Ikannya enak, lembut, gurih dan gak amis. French friesnya yaa standar aja sih. Keduanya dimakan pake cocolan mayo yg dicampur pickles (acar timun yang rasanya agak asem2, biasa buat isian burger). Yah lumayanlah…walau saya tetep suka fish&chips keluaran Fish&Co :))

 

Leave a Reply

