Tokio Kitchen

Udah lama sih saya denger soal tempat makan dengan konsep mirip Urban Kitchen (eh atau malah satu manajemen?) yang bernama Tokio Kitchen. Tapi selalu terkendala jarak, karena si Tokio Kitchen ini cuman ada di Central Park which is jauh dari daerah jajahan saya yang terbiasa ngiter di daerah selatan hahaha…

Akhirnya kemarin saya niatin buat jajal kesana, walaupun macet dan jauh! Karena baru pertama kali itu juga saya ke Central Park *getok kepala* saya agak bingung dan harus nanya berkali2 ke security mall dimana letak si Tokio Kicthen ini. Ternyata lokasinya ada di lantai 2, sebelahan persis sama Urban Kitchen. Nyempil gitu deh.

Begitu masuk saya langsung dikasih kartu untuk pesen makanan. Nantinya setiap kali pesen makan kartunya bakal digesek dan langsung masuk tagihan, tagihan akan dibayar diakhir makan, pas keluar dari area Tokio Kitchen. Sama persis deh kayak Urban Kitchen. Kartu ini gak boleh ilang karna jadi bukti bayar, kalo gak salah kalo ilang didenda 1 juta apa berapa gitu. Beda sama kartu di Eat&Eat yang sistimnya top-up jadi begitu pesan langsung gesek untuk bayar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pas udah muter2 ternyata pilihannya gak gitu banyak, cuman disekitaran ramen, udon, donburi, onigiri, tepanyaki, okonomiyaki, takoyaki, dan ada menu westernnya juga kayak pizza gitu. Dining areanya gak gitu gede juga, suasananya agak remang2 khas Urban Kicthen (ni gw rasa emang satu manajemen kali yak). Setelah menimbang2, akhirnya memutuskan untuk pesen donburi dengan topping gyutan (lidah sapi) 38k.  Gambarnya sih cukup bikin ngiler.

Gyutandon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Begitu dateng pesenan….tadaaaaa…..wujudnya agak mengecewakan sih. Kirain diatas nasinya bakal dikasih topping gyutan yang generous kek Yoshinoya punya😦 gyutannya dikit banget, tipis2 pulak, trus biar ‘rame’ atasnya dikasih rajangan telor dadar dan nori. Gyutannya juga agak alot😦

suasana Tokio Kitchen

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kekecewaan saya sama makanannya agak terhibur sama meja kasirnya yang unik. Jadi kasirnya ada di dalem mobil vw combi gitu yang  dicat warna-warni. Lucuk deh. Untuk pembayaran disini nerima debet BCA dengan minimum transaksi 50k.

Leave a Reply

